Sign In

Origins

7 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OriginsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Choco Cheese Tea Not a really fan of this menu. Chocolate nya enak tapi cheese nya kentel n asin banget. Jd sedikit enek kalo kebanyakan. Tapi bagi yg suka cheese nya rich dan creamy pasti suka Follow my ig @yummyippie
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Lezatnya 6 Si Ungu Taro yang Bikin Melongo
Siapa bilang taro tak cocok bersanding dengan keju? Buktinya, Taro Yuzu Cheese Tart buatan Origins Authentic punya kenikmatan yang juara hingga ampuh bikin siapapun ketagihan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Rasa Cheese Tart Baru Buat Kamu yang Seru
Ubi ungu ternyata bisa menjadi paduan yang nikmat bagi cheese tart, seperti yang ditawarkan oleh Origins Authentic dalam menu Taro Yuzu Cheese Tart. Hadir bersama topping madu dan jeruk asal Jepang, dijamin cheese tart yang dijual dengan harga sebesar Rp 18.000,00 per potong ini akan membuatmu ketagihan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Thai Tea yang Lagi Hits di Kelapa Gading
Thai tea karya Origins pun tak ketinggalan menjadi buah bibir masyarakat Jakarta, khususnya yang bermukim di wilayah Kelapa Gading. Temukan jawaban mengapa Thai tea ini begitu hits dengan mengunjungi gerai Origins sambil membawa uang sebesar Rp 20.000. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Restoran Terbaru yang Hits di Jakarta: September 2017
Jalan-jalan keliling dunia tak mesti harus mengorbankan banyak uang. Di Origins yang baru hadir di Mall Kelapa Gading, kamu bisa merasakan sajian teh autentik khas berbagai negara di dunia hanya dengan uang Rp 20.000.

Featured in articlesSee all articles >

4 Minuman Keju yang Lagi Laris Diserbu di Kelapa Gading Lezatnya 6 Si Ungu Taro yang Bikin Melongo6 Rasa Cheese Tart Baru Buat Kamu yang Seru

Featured in guidesSee all guides >