Sign In

Origins Authentic

2 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Origins AuthenticSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Minuman Keju Hits yang Sering Wara-Wiri di Instagram
Tempat yang satu ini memang selalu kreatif untuk menyajikan menu yang berbeda. Bahkan Origins Authentic nggak mau kalah dan ketinggalan dengan minuman keju di Jakarta. Ada 3 jenis cheese tea yang bisa kamu pesan di sini yaitu Belgian Royal Chocolate Cheese, Houjicha Latte Cheese, dan Black Tea Cheese. Semuanya enak banget, kamu juga pasti akan ketagihan. Tapi nih kalau kamu suka banget sama cokelat, yang harus kamu coba adalah Belgian Royal Chocolate Cheese. Harganya? Rp 25 ribu untuk ukuran besar!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Favorit Buat Teman Nongkrong di Grand Indonesia
Di sini kamu bisa menemukan beragam varian olahan teh susu khas dari berbagai belahan dunia. Coba deh Houjicha Latte yang menggunakan teh hijau panggang, sehingga mampu mengeluarkan aroma lebih kuat. Coba juga Chai Masala yang kaya rempah, namun tidak terasa eneg saat diminum. Cuma Rp 25 ribu aja lho! Selain menu teh susu, kedai ini juga memiliki menu Poke Bowl khas Hawaii yang nggak kalah lezatnya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Teh Keju di Jakarta yang Bikin Nongkrong Makin Seru 5 Minuman Keju Hits yang Sering Wara-Wiri di Instagram6 Camilan Favorit Buat Teman Nongkrong di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Grand Indonesia