Sign In

Orient8 at Hotel Mulia Senayan

12 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 12:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Orient8 at Hotel Mulia SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
47 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
Dinner romantis di Orient8 bisa menjadi pilihan kamu dan pasangan di Valentine's Day kali ini. Dengan membayar 799K++ per orang, kamu bisa menikmati Valentine's Day Buffet dari Orient8. Pilih buffet menu dengan harga 1.075K++ per orang untuk mendapatkan satu gelas rose wine, thick rose, dan kesempatan untuk photo booth yang bisa mengabadikan momen dinner kamu bersama pasangan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota
Orient8 berfokus menyajikan menu makanan a la Perancis serta Pan Asia seperti Thailand, Vietnam dan Singapore. Sejak 2012, restoran ini memiliki Bistro Business Lunch Menu yang dapat dinikmati selama weekdays saja. Untuk Bistro Busines Lunch sendiri ada 3 jenis: Menu 1 seharga 120K++ yang terdiri atas dish of the day dan desserts; Menu 2 seharga 180K++ yang terdiri atas 1 appetizer dan 1 main course atau 1 main course dan 1 dessert; dan Menu 3 seharga 230K++ di mana kamu bisa mendapatkan 1 appetizer, 1 main course dan kamu bisa memilih either dessert atau cheese.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Beef Stone Ala Jepang yang Aromanya Bikin Nggak Tahan
Kalau mendengar nama restoran di hotel berbintang lima ini pasti sudah nggak bakalan meragukan kenikmatannya lagi ya. Daging sapi yang dipakai memang daging pilihan, jadinya nggak heran kalau rasanya juicy dan empuk banget. Nggak bakalan ada kata nyesel sih kalau udah coba beef lava stone-nya. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Ambil Promo Makan Menarik Ini di Awal Tahun 2017!
Satu promo lagi yang dipersembahkan oleh Hotel Mulia tapi bukan dari Edogin melainkan Orient 8. Promo ini juga baru berlaku dari tanggal 10 Januari - 21 Januari 2017. Kalau di Edogin segala menunya serba Jepang, lain halnya dengan di Orient 8. Kamu akan menikmati tiga signature dishes a la Prancis salah satunya Raclette cheese yang jadi hits di tahun 2016. Untuk kamu yang belum pernah coba, yuk jangan sampai kelewatan promo yang satu ini!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Rayakan Thanksgiving Di 9 Restoran Ini!
Gak cuma satu, melainkan tiga spot di Hotel Mulia ikut merayakan perayaan Thanksgiving di Jakarta. The Cafe, Orient8 dan juga Cake Shop. Kamu bisa dinner di salah satu tempat antara The Cafe atau Orient8 atau hanya membeli Roasted Turkey yang tersedia di Cake Shop. Info lebih lanjut, langsung aja hubungi 021 5747777.

Featured in articlesSee all articles >

Hotel Cuisine: 10 Restoran di Hotel Mulia Senayan Jakarta 10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota

Featured in guidesSee all guides >

Romantic Restaurants