Sign In

Oppai Yakitori

33 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Oppai YakitoriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
28 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Jepang Kaki Lima Paling Menggoda di Jakarta
Yakitori merupakan sajian sate ala Jepang yang bakalan bikin kamu ketagihan. Cobain saja di Oppai Yakitori yang punya harga mulai dari Rp 12k ini disajikan dengan konsep yattai seperti di Jepang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kenikmatan Yakitori yang Bisa Bikin Lidah Menari
Di Oppai Yakitori punya menu yakitori yang dihidangkan bersama dengan onigirinya. Ada 3 pilihan rasa onigiri yang bisa kamu pesan di sini, yaitu tuna, pedas, dan polos. Nggak cuma enak, tapi harganya juga nggak bikin kantong bolong, hanya berkisar dari Rp 12 ribu hingga Rp 21 ribu. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sate Khas Jepang yang Popularitasnya Lagi Naik Daun
Tempat makan pertama yang bisa kamu kunjungi kalau ingin mencoba yakitori adalah Oppai Yakitori yang ada di daerah Kemang. Di sini kamu bisa menikmati sate khas Jepang yang menggunakan daging ayam yang dibakar dan menggunakan bumbu yang rasanya asin manis. Disajikan menggunakan onigiri, pastinya siap bikin kamu kenyang. Tapi, jangan lupa ya bukanya mulai dari pukul 6 sore!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Murah Meriah di Area Kemang
Di Oppai Yakitori, kamu bisa menikmati Yakitori yang rasanya otentik dengan harga terjangkau. Seporsi yakitori di sini dimulai dari harga Rp. 12.000,- saja. Makanan Jepang yang autentik dan murah, seru untuk dicoba!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Kemang di Bawah 50k
Di Oppai Yakitori, kamu bisa menikmati yakitori yang rasanya otentik banget dengan harga murah. Seporsi yakitori di sini cuma 12k aja. Sedangkan Onigirinya cuma 4k. Murah kan?  

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kaki Lima Buat Nikmati Malam di Kemang 5 Kuliner Jepang Kaki Lima Paling Menggoda di Jakarta5 Kenikmatan Yakitori yang Bisa Bikin Lidah Menari

Featured in guidesSee all guides >