Sign In

Oppa House of Soju

5 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 16:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Oppa House of SojuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta
Ternyata Kelapa Gading juga menyimpan restoran Korea dengan segala menu khasnya. Ttteokbokki Cheesenya saja begitu nikmat saat lelehan kejunya sampai di mulut. Apalagi dengan pilihan Sojunya mulai dari Chum-churum dan Chamisul yang disajikan dingin di atas es batu yang membuatnya menjadi lebih segar.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Spot Menikmati Soju di Jakarta
Restoran Korea yang terletak di Kelapa Gading. Selain makanan-makanan Korea, Oppa House of Soju juga menawarkan berbagai macam jenis minuman beralkohol. Tempat yang menjadi salah satu pusat perkumpulan warga Kelapa Gading ini memberikan kenyamanan dan suasana yang santai untuk bisa menikmati soju. Ada beberapa jenis flavored soju yang bisa kamu coba, seperti Strawberry - Peach Soju (140K) atau kamu bisa mix soju mu sendiri (140K). Ada juga soju shot dengan kadar alkohol mild, strong dan yang paling kuat adalah Brainwash. Menikmati minuman yang sedikit pahit ini akan terasa lebih enak kalau disantap dengan Fried Tteokpokki yang memiliki rasa gurih dan asin.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Santai Dulu Sambil Minum Soju di 5 Tempat Ini
Minum soju sambil menikmati taco ternyata enak juga, lho! Makanya buruan ke Oppa House of Soju yang ada di Kelapa Gading. Selain bisa menikmati soju dengan taco, tempatnya yang cozy bisa bikin betah untuk ngobrol berlama-lama.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Korean Food di Kelapa Gading
Menikmati soju, minuman asal Korea, ditemani dengan berbagai masakan Korea yang rasanya authentic bisa kamu dapatkan di Oppa House of Soju di Jl. Boulevard Raya Blok PA 1 No. 17. Dibagi menjadi dua area non smoking area dan smoking area membuat para pelanggan betah nongkrong di sini gak merasa terganggu dengan yang lain.

Featured in articlesSee all articles >

10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di JakartaUltimate Guide: 7 Spot Menikmati Soju di JakartaSantai Dulu Sambil Minum Soju di 5 Tempat Ini

Featured in guidesSee all guides >