Sign In

Onthree

26 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OnthreeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
29 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Lezat di Senopati
Onthree memang pemain baru di daerah Senopati, akan tetapi, tempatnya yang cozy serta makanan dan kopi yang berkualitas sudah populer di kalangan foodies di Jakarta. Pesan deh menu kopi unik mereka: Ice Coco Latte (40K) dengan sentuhan kelapa dan Chocolate Salted Caramel (32K) yang dilengkapi dengan salted caramel. Dijamin menjadi pengalaman yang baru buat indera perasa kamu!
Justian Darmawan
0 photos
0 reviews
Comfy!
IG: @JUSTIANEDWIN BLOG: WWW.JUSTIANEDWIN.COM OnThree sudah populer sejak beberapa waktu lalu. Mereka terkenal karena ada teras yang jadi spot bagus untuk berfoto. Pada suatu hari saya dan beberapa kolega datang untuk rapat mingguan. Kami berencana memulai rapat pukul 10.00. Saya tiba pukul 9.30 dan masih sepi. Sungguh, tempatnya sangat instagrammable! Ambience-nya nyaman pula. Saya memesan cheesecake and trust me this tastes like heaven! Lalu saya juga memesan secangkir teh herbal. Perpaduan yang sangat pas di pagi hari. Saya berencana akan kembali.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hi, Onthree! I miss you
Been missing this place since its soft opening. Now it's getting more crowd. I love the Flat White with eye catching plastic cup.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Spot dengan Kopi Paling Enak di Jakarta Selatan
Beware all coffee shops in Senopati, you've got yourselves a competition here. Onthree memang pemain baru di daerah Senopati, akan tetapi, tempatnya yang cozy serta makanan dan kopi yang berkualitas sudah populer di kalangan foodies di Jakarta. Pesan deh menu kopi unik mereka: Ice Coco Latte (40K) dengan sentuhan kelapa dan Chocolate Salted Caramel (32K) yang dilengkapi dengan salted caramel. Dijamin menjadi pengalaman yang baru buat indera perasa kamu!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Kece yang Bikin Instagram-mu Makin Hits!
Buat kamu yang suka nongkrong sambil ngopi, ada coffee shop baru yang lagi hits di daerah Senopati. Yap, Onthree. Coffee shop yang berada di Apartemen Senopati Suites ini di jamin bisa bikin kamu betah nongkrong berlama-lama. Selain itu, tempatnya yang instagenic bikin kamu ingin berfoto-foto di setiap sudutnya nih. Kopi dan sajian pastriesnya juga enak loh. Wajib banget nih cobain coffee shop satu ini!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Ngopi Paling Cozy di Jakarta7 Kedai Kopi Instagramable di Jakarta yang Membuat Feed Jadi Lebih Cantik Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Lezat di Senopati

Featured in guidesSee all guides >

Chillin' Time