Sign In

Onokabe

29 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OnokabeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
26 ratings
gabriela febryna
0 photos
0 reviews
Makan Super Kenyang
Pilihan makanannya banyak bangetttt!!! Pilihan daging, sayur, nasi, dan dessert enak enak banget đź’•
Dita Julifiantri Ratnasari
0 photos
0 reviews
coba makan disini karena penasaran dgn menu yg relatif bnyk utk ukuran resto ayce, tempat onokabe di alam sutra ckp luas, utk rasa makanan buffet sangat2 biasa & beberapa ada yg hambar, menu bbq cm daging & ayam yakiniku yg rasanya lumayan, dimsum rasanya cukup enak, utk suki, kuah kaldu ayam & kaldu daging rasanya enak & segar, sdgkan utk snack tidak ada istimewa sedikitpun dlm segi rasa & yg lbh disayangkan tnyt kambing guling tidak tersedia setiap saat, ketika kambing gulingnya sudah habis, tdk dilakukan refill jd lbh baik tidak dtg kesana stlh jam mkn siang.. kesimpulannya resto ini bkn tmpt yg layak utk dtg kembali lagi, ckp 1x saja menghilangkan rasa "penasaran"
Bayu Anggoro
0 photos
0 reviews
Sapi bulgoginya juaraaa! Makannya pake fresh selada itu enak banget ga bikin eneg
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran All-You-Can-Eat Favoritnya Keluarga Buat Akhir Pekan di Tangerang Selatan
Namanya memang berasal dari bahasa Jepang, tapi kalau diplesetin bisa juga jadi “Ono Kabeh” dalam bahasa Jawa yang berarti “ada semua”. Penamaan ini tidak lain karena tersedianya beragam sajian lezat yang mampu membuat hati siapapun yang menyantapnya bahagia. Selain varian suki dan yakiniku, restoran yang terletak di kawasan Alam Sutera ini juga punya menu buffet yang beragam, mulai dari nasi goreng, jajanan pasar, sampai es cendol.
Alessandra Stella
0 photos
0 reviews
paket bento

Featured in articlesSee all articles >

Makan All You Can Sampai Puas Cuma Bayar di Bawah 150 ribu!7 Hidangan Wajib Coba di Serpong5 Restoran All-You-Can-Eat Favoritnya Keluarga Buat Akhir Pekan di Tangerang Selatan

Featured in guidesSee all guides >