Sign In

Omah Sendok Restoran

47 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Omah Sendok RestoranSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota
Tertarik untuk berbuka puasa dengan suasana yang berbeda? Restoran yang mempunyai suasana yang nyaman seperti di rumah ini bisa menjadi pilihan kamu untuk spot berbuka puasa. Restoran yang terdiri dari ruangan indoor dan outdoor ini mengusung masakan Indonesia sebagai menu andalannya. Nasi Ijo (53K) dan Bestik Jawa (68K) bisa menjadi pilihan untuk menu buka puasa kamu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bola Ubi yang Bikin Mulut Ngunyah Lagi dan Lagi
Meskipun specialty Omah Sendok Restoran adalah masakan Jawa, spot yang satu ini juga menyajikan bola ubi dengan sebuah twist yang tak terduga. Alih-alih kopong, bola ubi di sini berisi kurma manis dengan garnish strawberry lengkap dengan taburan gula dan saus strawberry. Cantik banget deh kalau fotonya nongkrong di Instagram kamu. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Penampilan Mewah 7 Makanan Pinggir Jalan Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang!
Ketika pertama kali melihatnya, mungkin kamu akan mengira ini sebagai sajian Western. Namun, percayakah kamu bahwa makanan cantik ini adalah Kue Pancong khas Indonesia? Ya, restoran Omah Sendok telah berhasil membuat makanan pinggir jalan bernama Kue Pancong menjadi sajian mewah yang berkelas.
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
berasa di rumah
resto yang homy banget, makanannya enak dan affordable. tapi lebih cocok buat casual dining aja. dulu sempet kesini buat perayaan khusus tapi jd awkward karna ternyata interiornya ga semewah di foto2 yang beredar haha.. tapi overall resto yang nyaman dan cukup recommended
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Jajanan Khas Bandung yang Selalu Diburu di Jakarta
Nama jajanan khas Bandung seringkali dibentuk dari singkatan yang unik, seperti Colenak yang merupakan singkatan dari "dicocol enak". Colenak sendiri sebenarnya adalah tape bakar yang disajikan dengan kelapa serut dan saus gula jawa. Untuk mendapatkannya, tak perlu menempuh perjalanan selama berjam-jam hingga sampai ke Bandung karena Colenak dapat kamu peroleh di berbagai tempat makan di Jakarta, seperti Omah Sendok yang terletak di kawasan Senopati.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Terbaik untuk Lunch Meeting di Jakarta 6 Restoran Outdoor untuk Dinner dengan Pasangan7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >