Sign In

Olivier

45 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OlivierSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
29 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi Spesial
Bukan cuma karena sensasi kasus beberapa waktu lalu, tempat ini ternyata pengalaman menyeruput kopi yang memang terkenal dengan rasanya yang nikmat dengan cara penyajiannya yang unik. Vietnamese Iced Coffee dengan metode V60 ini memang digemari para pengunjungnya. Tak heran, menu kopi yang dibanderol Rp 48 ribu per cangkirnya ini menjadi menu kopi spesial di kalangan penggiat nongkrong di Jakarta Pusat.
Elizabeth Purnomo
0 photos
0 reviews
Taste : - Angel hair meatball, marinara sauce, and parmesan (7/10) - Vietnamese Ice Coffee with Condensed Milk (8/10) Service : Waiter cukup menolong dan sigap (8/10) Ambience : Cukup nyaman untuk nongkrong bareng teman2. Untuk area non smoking agak temaram, tapi daerah smoking cukup terang dan tidak perlu khawatir akan panas ketika penuh. Sayang saat lunch time sangat crowded dan noisy (7/10) Price : $$$
David Handoko
0 photos
0 reviews
Libur Tahun Baru di Jakarta Aja? 7 Tempat Makan di Grand Indonesia Siap Jadi Pelipur Lara
Punya acara spesial seperti ulang tahun , Olivier bisa jadi tempat yang tepat dengan aneka sajian makanan yang dihias cantik dan tentunya dimasak oleh koki yang handal. Ingin menyantap steak, cake, hingga minuman dari wine, cocktails, atau vodka bikin malam kamu jadi menyenangkan.
Claudio Perosa
0 photos
0 reviews
Good escargots, wine not excellent. Service too fast (pls wait for finishing the previous order...)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Croissant Paling Mantap untuk Brunch di Grand Indonesia
Terkenal dengan sajian Vietnamese Coffee tak lantas membuat Olivier "menganaktirikan" menu lain, termasuk croissant. Buktinya, salah satu varian croissant buatan Olivier, yakni Almond Croissant, selalu laku keras, apalagi menjelang waktu brunch.
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
niceee!
seneng banget sama semua cake disini, kali ini nyobain vietnamese cake dan rasanya itu coklat + kopi. enak banget loh guys. kalian harus coba kalo kesini!!
yummy yippie
0 photos
0 reviews
some are good but some are not
Setelah lama ga kesini akhirnya kesini lagi. Ga meragukan lg interior nya uda pasti kece banget. Asik untuk nongki2 dan kita cobain ini Pumpkin Soup Not a fan of pumpkin tapi entah kenapa pumpkin soup disini enak. Kekentalannya pas, rasa nya juga pas. Asin dan manis nya pas banget. Kalo dihidangkannya pas panas pasti lebih enak Fresh Shrimp Roll with Shrimp Not their best menu. The taste is strange yet the shrimp is so tender Twice Cooked Beef Tongue with Mashe Potato and Mustard Sauce Love this dish. Beef tongue nya tender banget jadi ga harus effort ngunyah. Selain itu bumbu mustard sauce nya jg asem asin nya pas jd sesuai dengan tongue nya Stuffed Dory with Sauteed Broccoli and Tomato Cream Sauce Rasanya tawar :( sorrry but thats the truth. Mungkin lebih bisa di kasi flavour ya Follow my ig @yummyippie
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Es Kopi Susu Yang Sering Jadi Favorit di Jakarta
Sebagian besar warga Jakarta tentu mengetahui minuman andalan kafe Olivier yang bernama Vietnamese Iced Coffee. Terlepas dari kasus tak sedap yang pernah membuatnya terkenal beberapa waktu lalu, es kopi susu yang satu ini memang sepatutnya termasyhur karena benar-benar memiliki rasa yang nikmat.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi SpesialLibur Tahun Baru di Jakarta Aja? 7 Tempat Makan di Grand Indonesia Siap Jadi Pelipur Lara6 Croissant Paling Mantap untuk Brunch di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock Western Food: Grand IndonesiaFeatured Dining Spots: Grand Indonesia