Sign In

OKU

159 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 12:00 - 03:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OKUSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
195 ratings
Juan Carlos Figueredo
0 photos
0 reviews
Great japanese inspired cuisine will be trying again
Maria Helena Sutadji
0 photos
0 reviews
One of my favorite places for japanese food in jakarta. Never disappoints. Had the sukiyaki this time and it was really tasty. The oku karage was also really good although seems like the portion has gotten smaller. They also gave us complimentary cake because we were celebrating our anniversary.
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
jujur sih, ini kurang memuaskan.. Krna hargany lumayan pricely jdi ga worth it
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Hotel Berbintang yang Sajikan Menu Autentik Jepang
Berlokasi di dalam Hotel Indonesia Kempinski yang legendaris, Oku menawarkan suasana restoran Jepang yang indah dengan menggabungkan perabotan kayu minimalis dengan lanskap luar ruang yang meneduhkan, khas taman-taman kuil Negeri Matahari Terbit. Dipimpin oleh Chef Kazumasa Yazawa, Oku menyajikan hidangan tradisional Jepang dengan sentuhan modern, mulai dari penggunaan bahan, rasa, hingga presentasi. Beberapa sajian andalan yang wajib kamu coba di sini adalah Truffle Gyudon (Rp 295.000) dengan topping daging sapi premium dan parutan jamu truffle nikmat, Karasumi Pasta with Sea Urchin (Rp 320.000) yang super legit, serta Oku Karaage (Rp 110.000) yang tampil misterius dalam balutan warna hitam.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Paket Restoran Hotel Untuk Momen Spesial Valentine
Ingin merasakan momen romantis bersama pasangan ditemani menu khas Jepang premium? OKU Jakarta menyuguhkan pengalaman momen romantis untuk dirayakan bersama pasanganmu dengan 7 course finest Japanese cuisine for IDR 2,800,000++/couple. Ajak pasanganmu dan buat Valentine tahun ini jadi lebih bermakna. RSVP 021 2358 3896.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Fine Dining Paling Mantap di Kawasan Bundaran HI5 Restoran Hotel Berbintang yang Sajikan Menu Autentik Jepang7 Restoran Buat Dinner Keluarga di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsTasty SushiFine Dining