Sign In

Ojju

4 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OjjuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng ala Korea yang Enaknya Bikin Kecanduan
Sajian ayam dengan keju mozzarella kekinian ini memang sempat membuat banyak orang rela antre demi merasakan kelezatannya. Langsung aja pesan Chicken Wings Rolling Cheese. Ayam gorengnya dibaluri dengan saus pedas manis ala Korea yang kemudian dililit dengan keju mozzarella. Rasanya luar biasa enak. Nggak bakalan nyesel deh!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Untuk Menikmati Menu Hot Plate Paling Mantap di Jakarta
Rolling Cheese Chicken adalah menu makanan yang disajikan dengan hot plate dan jadi favorit banget di sini. Jelas saja potongan ayam ala Korea yang dibalut dengan melted cheese dan dihidangkan di atas hot plate membuat selera makan kamu saat berbuka puasa semakin lahap.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Weekend ini Biar Makin Hits
Terkenal dengan ayam yang dililit keju, kini Ojju sekarang punya menu baru yaitu Chicken Cheese Fondue. Kamu bisa celup ayam favorit kamu ke dalam cheese fondue yang bikin kamu ketagihan.
nayli suroya
0 photos
0 reviews
More Love The Ambience
Food : The rolling cheese chicken drumstick was good but the ribs beef, hmm i dont really enjoy the sweet taste. Love the watermelon soda, tho there were seeds and it was annoying, but it was good afterall. Service : They all nice and friendly, well trained *applause* Ambience : Since its located at stars Avenue in Kemang Village, we can choose to sit in outdoor area, its a good place to spend some time to relax and enjoy the dishes.

Featured in articlesSee all articles >

6 Ayam Goreng ala Korea yang Enaknya Bikin Kecanduan 5 Spot Untuk Menikmati Menu Hot Plate Paling Mantap di Jakarta5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Weekend ini Biar Makin Hits

Featured in guidesSee all guides >