Sign In

Ojju

41 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OjjuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
43 ratings
Jaka Rustam
0 photos
0 reviews
ayam goreng balut keju
saya memesan rolling cheese, chicken drumstick. proses dari pemesanan sampai siap makan sekitar 30menit. ayam gorengnya biasa saja sih..tapi jika dimakan bersama keju nya baru terasa lebih enak. porsi memang cocok untuk 2 orang.
Pipin Eve
0 photos
0 reviews
Oke
Ini yang kedua kalinya ke ojju yang di Gandaria City, kemarin pesen kiwi lemonade, mango lemonade, fried rice, ojju mac bomb, chicken wings. Yang rekomen sih Ojju mac bomb nya yang enak pas lagi dimakan panas-panas.
Yudith Octo
0 photos
0 reviews
Fine dining untuk keluarga
Salah satu tempat makan korea yang hits. Pastinya ramai dikunjungi pecinta makanan korea. Pas order sempat waiting list namun tidak terlalu lama menunggu, pesan rolling cheese chicken drumstick spicy yang katanya enak dan porsinya jumbo bisa buat bertiga dan kejunya ga pelit melimpah banget, nyobain tteokbokki jga dan chocolate bingso. overall tempat yang nyaman dikunjungi bersama keluarga, teman maupun pasangan, pelayanannya ramah dan rasanya enak. oh ya mereka juga ada free snack gt nanti dikasih pas di awal sblm menu kita diantar. recomended 👌❤
Tamara Emilia
0 photos
0 reviews
Tteobokki & sausage
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Buat yang Ngidam Kelezatan Ayam Goreng ala Korea
Siapa sih yang belum tau Ojju? Khusus penggemar makanan Korea, pasti sudah tau deh kalau Ojju juga punya ayam goreng khas Korea yang menarik perhatian. Sebut saja Spicy Rainbow Rolling Cheese yang masih jadi primadona dari restoran Korea yang salah satunya ada di mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Yang menariknya, ayam disini akan dibalut dengan lelehan keju yang menggunakan pewarna makanan alami. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau mau nyobain ayam goreng yang warnanya bikin gemes ini!

Featured in articlesSee all articles >

6 Ayam Goreng ala Korea Paling Crunchy di Jakarta9 Promo Spesial untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia5 Hidangan Mie dengan Topping Keju yang Melumer di Mulut

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Gandaria City