Sign In

Ojju

3 Reviews
Beji100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OjjuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Gila-Gilaan untuk Sambut Bulan Maret
Masih penasaran makan Korean food di Ojju? Tenang, ada Weekedays Treat dari Ojju untuk kamu yang tinggal di sekitaran Depok. Karena khusus di Ojju Margo City, kamu bisa makan puas dengan menu favorit yang dilengkapi sup, salad, buah segar dan minuman. Semua bisa kamu nikmati dengan harga Rp 49.900,- NETT! Oke banget kan? Jangan sampai lewatin promo ini di weekdaysmu ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Depok buat Kamu Penggila Korea Drama
Sebagai pemain baru di peta persaingan restoran Korea di Depok, Ojju berani mematok harga premium dan terbukti ramai dikunjungi konsumen. Apalagi kalau bukan Rolling Cheese sebagai menu andalannya. Kamu bisa memilih antara iga sapi, sayap ayam goreng, atau paha ayam gorang dengan beberapa tingkatan bumbu pedas yang kemudian disantap dalam gulungan keju lumer yang menggoda.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Hits Buat Nongkrong di Margo City Depok Weekend Ini
Apalagi kalau Rolling Cheese yang membuat restoran ini selalu dipenuhi antrean panjang. Kamu bisa memilih iga sapi, sayam ayam, atau paha ayam sebagai menu padat yang akan digulung oleh lumeran keju mozzarella yang khas. Momen saat pramusaji menggulung lumeran keju pada menu padat yang dipiluh adalah saat yang paling tepat untuk kamu potret dan upload ke Instagram. Harga tertinggi paket Rolling Cheese untuk tiga orang adalah Rp 219.000 per porsi.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Gila-Gilaan untuk Sambut Bulan Maret5 Restoran di Depok buat Kamu Penggila Korea Drama5 Restoran Hits Buat Nongkrong di Margo City Depok Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >