Sign In

Nusa Indonesian Gastronomy

166 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nusa Indonesian GastronomySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
284 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Fusion Indonesia Terlezat di Ibu Kota
Mencicipi hidangan autentik Indonesia mungkin sudah biasa, akan tetapi, bagaimana kalau hidangan Indonesia diolah dengan menggunakan teknik memasak molecular gastronomy? Pastinya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan! NUSA Indonesian Gastronomy mengangkat bahan bahan berkualitas dari berbagai provinsi di Indonesia dan menjadikannya fine dining quality. Salah satu hidangan yang patut kamu coba adalah Gadon Rebung Daging yang berasal dari Jawa Tengah! Menu ini mengkombinasikan daging lokal yang hanya memakan rumput dari Bali, dimasak dengan santan sehingga menjadikan daging di hidangan ini empuk dan gurih.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Makanan Khas Bali di Jakarta
Restoran yang terletak di Kemang ini memiliki daya tarik yang cukup tinggi. Tempat yang menggunakan nama Indonesia ini ternyata benar-benar menyajikan berbagai menu pilihan dari setiap pelosok Indonesia. Misalnya Sup Ikan Kuah Kuning yang berasal dari Jailolo ini merupakan menu makanan yang bisa dijadikan makanan pembuka atau yang biasa disebuh appetizer. Pada hidangan utama, Ayam Lempah Kulat Pelawan dari Bangka, Sumatra atau Tuna Sambal Tempoyak dari Palembang bisa menjadi opsi para pelanggan. Sedangkan Bubur Kampiun yang berasal dari Minangkabau, dijadikan salah satu pilihan menu penutup. Untuk hidangan Bali sendiri, diposisikan di bagian main course nya. Dengan menu Cumi Tinta Hitam Masak Di Bambu, Bali mendapatkan perannya untuk memerkan cita rasa nya sendiri. Menyajikan lampung egg squid yang dimasak didalam bambu dan dibubuhi bumbu Jukut Bali. Tempat yang cukup menarik untuk mengajak sanak saudara dari luar Indonesia, untuk mengeksplorasi cita rasa kuliner Indonesia.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Penampilan Mewah 7 Makanan Pinggir Jalan Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang!
Coba tebak, makanan apakah ini? Ya, ini adalah klepon! Berkat kepiawaian koki di restoran Nusa Indonesian Gastronomy, dessert super lezat yang biasa kamu temukan di pasar ini menjadi nampak lebih cantik. Rasanya jadi tak tega untuk menyantapnya ya?

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Nusantara dengan Sajian Berkelas di Jakarta8 Restoran dengan Racikan Masakan Padang Terlezat di Jakarta9 Spot Elegan Untuk Mencicipi Nasi Goreng Terbaik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Fine Dining