Sign In

NOSH Kitchen

113 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NOSH KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
99 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Minuman Segar Buat Kamu Penggila Biskuit Regal
Di sini kamu bisa menemukan milkshake Marie Regal juga lho. Segelas milkshake-nya diberi topping potongan biskuit yang akan membuat kamu terlena dengan kenikmatannya. Untuk bisa menikmati minuman ini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 45 ribu.
Meii Merii
0 photos
0 reviews
Good Western Food!
This is the first i try because my friend was recommend this. The food taste good! i'm quite satisfy as well as the portion. I also can recommend the resto to my friends as well. Today i take Grilled Orange Boneless Chicken Thigh (78.000++) and Grilled chicken caesar (75.000++) and tea (17.000++) Overall from 1-10 here is my review -Service : 7.5 -Price : 7 -Taste : 8
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Pasta Creamy yang Jadi Primadona di Jakarta Pusat
Perpaduan warna lembut yang menghiasi interior restoran ini mengingatkan akan nuansa penuh keceriaan di pesisir Mediterania. Selain berbagai menu internasional, restoran ini juga memiliki sederet kreasi pasta yang lezat. Cobain deh menu Fish Fritter Mentaiko Pasta, yang menggunakan telur ikan (fish roe), sehingga menciptakan cita rasa gurih cenderung asin yang unik. Menu pasta unik lainnya yang wajib dicoba adalah Prawn Sambal Pasta, yakni pasta yang diolah dengan saus krim udang bercampur sambal pedas. Beberapa menu pasta konvensional lainnya juga patut dicoba, karena memiliki cita rasa yang tidak kalah lezatnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Bosan dengan pizza bercita rasa gurih? Datang saja ke Nosh dan cicipi menu Ovomaltine Pizza. Hanya dengan sekali suap, manisnya sajian seharga Rp 60.000 ini pasti bisa membuatmu ketagihan.
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Resto yang satu ini berlokasi di citiwalk sudirman berdekatan dengan wingstop. Tempatnya cozy banget bergaya klasik gitu. Ada indoor dan juga outdoor. Untuk menu-menunya juga menarik, enak dan ga terlalu mahal. Di nosh, gw order nutella milkshakenya yang enak banget, lucu buat foto karena ada rotinya juga. Selain itu, gw juga order french friesnya yang diatasnya ada sunny side up egg, gw request yang setengah matang telurnya, pas dipecahin, meleleh kuning telurnya dan lumer di kentang gorengnya. Tempat ini sangat rekomend banget buat yang ingin nyantai sore, quick lunch, meeting ataupun sekedar ingin menikmati suasasa. Outdoornya cocok bagi yang doyan foto-foto.

Featured in articlesSee all articles >

5 Minuman Segar Buat Kamu Penggila Biskuit Regal 7 Chicken Katsu Paling Renyah yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta5 Pasta Creamy yang Jadi Primadona di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >

Great Burger