Sign In

North Pole Cafe

60 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of North Pole CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
47 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Waffle Manis Paling Favorit di Jakarta
Menu waffle di sini terdiri dari empat varian, yang terbagi masing-masing dua jenis untuk kategori manis dan asin. Keempat menu tersebut adalah Ferrero Wafflepop (Rp 47.000), Caramel Popcorn Wafflepop (Rp 44.000), Maple Bacon Waffle (Rp 46.000), dan Chick N' Waffle (Rp 49.000). Selain itu, kamu juga bisa menambah aneka topping dengan harga Rp 8.000 saja, seperti fruit loops, silk pudding, saus cokelat, dan masih banyak lainnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream Cone Favorit Buat Teman Nongkrong di Tanggal Tua
Untuk menikmati ice cream cone di sini kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 20 ribu untuk satu scoop ice creamnya. Tapi kalau misalnya kamu pengen ice cream cone dengan bentuk yang gemas seperti baby shark, flamingo, unicorn, atau lainnya kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu. Ada 19 pilihan rasa ice cream dan kamu bebas memilihnya, mulai dari yang segar sampai dengan yang manis.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Bertaburan Popcorn Renyah di Jakarta
Nggak kalah dari tempat sebelumnya, di sini juga menawarkan banyak dessert lezat dengan topping popcorn yang renyah. Nggak percaya? Langsung aja pesan menu andalannya, seperti Salted Caramel dan Caramel Popcorn Waffletop. Manis dan segernya memang susah buat dilupakan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Dessert Lucu di Kelapa Gading yang Bikin Harimu Nggak Garing
Northpole Café seakan tak pernah berhenti memanjakan mata para pelanggannya dengan hidangan super lucu. Salah satu diantaranya yang wajib kamu pesan adalah es krim gelato berbentuk unicorn yang dijamin bisa bikin hati makin ceria!
Lovenia Megumi
0 photos
0 reviews
In North Pole Cafe,The Unicorn Ice Gelato
1.The gelato was very cute,Very instagramable if u ask me. 2.I chose bubblegum for the ice cream flavor,and it was , just almost too sweet.Just Almost 3.The Ice Cream Corn Was soggy. 4.The service Was very Good. Little space but very comfortable and Cozy Overall: Very Recommanded Visit instagram @yummie.foodie
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kelucuan Menu Unicorn yang Bakal Menghapus Kegalauanmu
Es krim selalu berhasil menaikan mood, apalagi bila bentuknya menggemaskan layaknya es krim unicorn karya Northpole Cafe. Es krim lucu ini sudah pasti ampuh menghilangkan rasa bete sejak pandangan pertama!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Es Lucu yang Ampuh Mengurangi Beban Pikiran
Gerai dessert Northpole sudah sangat terkenal dengan ragam gelato berbentuk menggemaskan. Setelah meraup kesuksesan dengan Pokemon gelato, kini Northpole Cafe meluncurkan es krim dalam rupa flamingo dan pelangi yang siap bikin hatimu bahagia.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Makanan Serba Unicorn yang Bikin Gemas
Ice cream di Nort Pole Cafe juga nggak ketinggalan ikutan tren unicorn! Disini, kamu bisa menikmati satu cone ice cream yang dihias seperti unicorn lengkap dengan tanduk unicorn dan juga matanya. Nggak penasaran pengen nyobain?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Kalap Saat Coba 7 Dessert di Kelapa Gading Ini!
North Pole Cafe selalu punya menu unik yang bikin kita nggak tahan untuk nggak memesannya. Tapi awas, saat menu sudah disajikan di depanmu, belum tentu kamu tega untuk melahapnya karena bentuknya yang unik. Dan tentunya, beragam sajian dessert cantik di North Pole Cafe ini bisa dijadikan objek foto untuk mempercantik akun Instagram-mu. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Waffle Manis Paling Favorit di Jakarta 5 Ice Cream dengan Tampilan Super Unik di Jakarta5 Ice Cream Cone Favorit Buat Teman Nongkrong di Tanggal Tua

Featured in guidesSee all guides >