Sign In

Noodle King

13 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Noodle KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
7 Rekomendasi Bakmi Buat Yang Lagi Bosen Sama Bakmi Langganannya
Pas lagi pengen makan mie dan bingung mau kemana, langsung aja deh kesini. Dari nama restorannya, kita pasti tau bahwa mereka menyediakan banyak jenis mie yang enak – enak. Tapi kalo jadi bingung mau mesen apa, kamu bisa nih pesen Seafood Noodle mereka yang sedap banget. Dalam satu porsi Seafood Noodle, kita bakalan menikmati mie dengan tekstur bulat yang lembut bersama dengan kepiting dan topping seafood lainnya. Dari warna penampakannya, kayaknya menggoda banget ya untuk dicoba!
Joanna Leonardi
0 photos
0 reviews
Reasonable Price for Jajangmyeon
Place of jajangmyeon lover! Price is more resonable on the jajangmyeon than the other L***** Noodle place.. Hahaha I ordered the Pork Jajangmyeon and Cheese Buldak, and definately will be back for the Jajangmyeon :)
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Mie Creamy Selain Pasta yang Patut Kamu Coba Sekarang
Kalau kamu bingung, gimana ceritanya mie ini bisa dilumuri bumbu berwarna hitam, bumbu ini terbuat dari black soybean, kemudian dengan mie khas Korea-nya. Nama menunya adalah Jajangmyeon. Siap-siap jatuh hati!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Serba Mie di Jakarta yang Memikat Hati
Masakan khas Korea emang lagi jadi tren dan banyak diburu orang untuk dinikmati, salah satunya adalah menu Jjangmyeon yang ada di Noodle King, PIK, ini. Yuk, ke sana!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran Korea di PIK Buat Kamu yang Abis Gajian
Korean noodle di Noodle King ini rasanya TOP. Tentu aja kalau kamu suka korean noodle pasti tau menu yang satu ini, Jajangmyeon. Dengan harga 50 ribuan bisa kamu dapatkan untuk satu porsi yang bakal mengenyangkan perut dan menyenangkan hati deh.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Korea yang Bikin Kamu Meleleh karena Kejunya
Cobain di tempat ini yuk! Salah satu tempat menyantap mie paling favorit di Pik ini juga punya menu Cheese Buldak yang enak. Di samping itu, kamu juga bisa sesuain sendiri level pedasnya. Makan ini sepiring berdua emang enak!  
Erika Karmelia
0 photos
0 reviews
.
One of the best place to taste korean foods! Well, ususally I don't really like korean food. But, in this place, i love it! Dunno why, but i love their jajangmyeon! The portion is big so maybe you can eat it with your friends of family~
Christina Marbun
0 photos
0 reviews
korean food..
sbnrnya Gak suka Korean food,tp yg ini superrrrr 👍😋
Hero raji
0 photos
0 reviews
Makanan nya enak, tapi penyajian nya sangat lama. Tempat nya ternyata lebih besar dari pada tampak depan. Nyaman tapi tidak untuk duduk lama-lama alias nongkrong. Tapi overall a good experience!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Creamy Paling Yummy di Jakarta
Kalau kamu pecinta Korea, pasti udah nggak asing sama menu Jajangmyeon. Mie ini super creamy namun terbuat dari bahan yang jauh berbeda dibanding pasta. Saus hitam yang kamu lihat itu terbuat dari saus pasta kacang kedelai hitam. Pilihan kedua, ada juga Cheese Buldak jika kamu tetap ingin yang berunsur keju!

Featured in articlesSee all articles >

7 Rekomendasi Bakmi Buat Yang Lagi Bosen Sama Bakmi Langganannya9 Mie Creamy Selain Pasta yang Patut Kamu Coba Sekarang7 Hidangan Serba Mie di Jakarta yang Memikat Hati

Featured in guidesSee all guides >