Sign In

NoMiNoMi Delight

17 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NoMiNoMi DelightSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kafe Keren yang Harga Makanannya Beda Tipis Dengan Warung
Makan ramen di kafe ala Jepang nggak selalu harus mahal! Buktinya di NomiNomi Delight yang ada di kemang ini. Disini kamu nggak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk semnagkuk ramen mereka yang hangat, karena harga ramennya mulai dari 36K dan kamu sudah bisa menikmati tempat yang nyaman dan ramen yang lezat!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Serunya Makan di NoMiNoMi Delight Kemang dengan Harga di Bawah 50K Aja!
Kamu yang sering nongkrong di NoMiNoMi Delight, pasti udah pernah baca journal “Ada yang Beda di NoMiNoMi Delight Kemang, Cari Tahu Yuk!”. Setelah kemarin membahas tentang apa aja hal yang baru dan menarik di cabang Kemang, kamu semakin mantap untuk menghabiskan waktu sambil mengisi perut di sini kan? Nggak cuma itu, kali ini Qraved bakal kasih bocoran tentang menu di bawah 50K, namun tetap pulang dengan keadaan puas dan gembira. Penasaran? Coba simak ulasannya di bawah ini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Ramen Pedas di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!
Di sini kamu bisa menikmati ramen dengan hot plate. Jadi ramen kamu bakal tetap panas deh. Seru kan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Ada yang Beda di NoMiNoMi Delight Kemang, Cari Tahu Yuk!
NoMiNoMi punya kejutan baru lagi nih. Setelah sukses jadi tempat pelarian orang-orang sepulang beraktivitas, kini kamu bisa pilih satu area lagi buat santai sejenak setelah melintasi kawasan yang penuh kebisingan klakson jalanan. Yup, mana lagi kalau bukan di Kemang! NoMiNoMi hadir lagi dengan sesuatu yang baru khusus untuk tetap manjain pecintanya. Di sini kamu bisa nikmatin aneka kopi berkualitas, lho! Kopi yang ada di sini menggunakan biji kopi khas D.E atau Douwe Egberts. Jangan salah, coffee shop ini ternama banget di Eropa. Masih ada lagi kok hal-hal baru lagi yang bisa kamu temuin di cabang ini aja. Mari cari tahu!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Ramen Hangat yang Harus Kamu Coba Saat Ini
Salah satu tempat makan affordable dan enak. Yup, NoMiNoMi Delight! Disajikan dengan hotplate, ramen pun terasa 2 kali lebih nikmat jadinya. Pesan aja NoMi Beef Curry Ramen ya!    

Featured in articlesSee all articles >

Kafe Keren yang Harga Makanannya Beda Tipis Dengan WarungSerunya Makan di NoMiNoMi Delight Kemang dengan Harga di Bawah 50K Aja!9 Ramen Pedas di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >