Sign In

Nolita

9 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NolitaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Puding Kurma yang Siap Maniskan Waktu Buka Puasa
Jika waktu berbuka puasa hendak kamu lalui di Nolita Coffee, pastikan kamu tak melupakan Sticky Date Pudding dari daftar pesananmu. Selembar uang Rp 50 ribu sudah cukup untuk membuatmu bisa menyantap pudding kurma di kedai kopi yang berlokasi di kawasan Kemang ini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Jakarta Ini Langganannya Para Artis, Lho!
Tempat kedua yang juga jadi langganan artis adalah Nolita yang pemiliknya adalah aktris dan model cantik Rianti Cartwright. Di gerai kopi ini sejumlah selebriti seperti Daniel Mananta, Rinrin Marinka, dan masih banyak lagi kerap nongkrong sembari menikmati kopi dan aneka comfort food-nya. Mau ketemu mereka? Jangan lupa mampir ke sini dan kasih review-nya di Qraved, ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta dan Bogor dengan Serba-Serbi Halloween yang Bisa Kamu Datengin Bulan Ini
Salah satu restoran seru di Kemang yang satu ini juga ikut meramaikan suasana Halloween dengan dekorasi resto yang menarik lho guys! Tuh, lihat aja di restonya sudah mulai digantung pajangan khas Halloween. Ngga cuma itu, di Halloween kali ini mereka menawarkan menu khusus yaitu steamed buns dan fresh brewed coffee yang bisa kamu nikmati di sana. Mau coba?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nongkrong Sambil Curhat Nyaman di 8 Tempat Ini!
Ngobrolin tentang kehidupan, kerjaan, atau percintaan juga bisa kamu lakuin di sini bareng sahabat kamu nih. Namanya adalah Nolita dan lokasinya ada di kawasan Kemang. Tempatnya nyaman dan tentunya punya berbagai menu cemilan yang bisa kamu pesan biar momen curhat makin menyenangkan lho!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
16 Tempat Asik di Jakarta Buat Nongkrong Weekend Ini
Kafe dengan ukuran yang mungil ini juga seru buat kamu datengin weekend ini. Di bagian luarnya ada tembok dengan mural yang pas banget buat foto deh. Mau coba ke sana?
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Ayam Goreng Asyik Yang Harus Kamu Cobain
Jika kamu memang suka dengan chicken waffle, kamu nggak harus datang ke St. Ali aja namun juga ke Nolita yang terletak di Kemang. Rasanya nggak kalah asyik!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Coffee Shop Yang Masih Fresh Banget di Jakarta
Hadir dari otak enam orang foodies, Nolita memiliki desain interior yang terbilang sederhana namun sedap dipandang. Selain kopi, Nolita juga mengedepankan comfort food demi menghadirkan kenyamanan yang maksimal.

Featured in articlesSee all articles >

5 Puding Kurma yang Siap Maniskan Waktu Buka Puasa9 Tempat Makan di Jakarta Ini Langganannya Para Artis, Lho!7 Restoran di Jakarta dan Bogor dengan Serba-Serbi Halloween yang Bisa Kamu Datengin Bulan Ini

Featured in guidesSee all guides >