Sign In

Noi Pizza

10 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Noi PizzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
7 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 8 Restoran sampai Coffee Shop di Kawasan Pondok Indah
Aroma adonan pizza dan suasanya homey cocok banget buat dinikmatin sama kamu yang lagi cari tempat buat quality time. Il Migliore Pizza (70K) dengan toping daging gurih dan keju yang melimpah menjadikan pizza ini salah satu super star di Noi.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Italia Autentik di Jakarta Selatan yang Bikin Ingat Menara Pisa
Berlokasi di ujung Jakarta Selatan, Noi Plaza bisa jadi tempat pelarian untuk bersantai menikmati pizzanya dengan cita rasa yang autentik. Beberapa varia seperti tuna pizza, chicken funghi, juga vegetariano, bisa kamu pilih sesuai selera. Nggak cuma itu, ada juga menu pastanya yang nggak kalah juara.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Pondok Indah yang Bukan di Mall
Di Jl. Pinang Kuningan I No. 4, Pondok Indah, kamu bisa menikmati berbagai pilihan pizza dari Noi Pizza. Untuk ukuran pizza kecil, harga seloyangnya 40 ribu dan untuk ukuran yang besar, harganya 68 ribu. Paling seru kalau makan rame-rame ya! Bisa patungan, tapi jangan sampai rebutan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hidden Gem in Pondok Indah
Buat yang belum tahu dan belum pernah kesini, NOI Pizza letaknya di belakang PIM 2. Darisitu Waze aja langsung kesini biar gak nyasar, karena letaknya memang di perumahan. Kesan pas nyampe di NOI pun awalnya bingung karena kiri kanan bener-bener rumah. Tapi diantara rumah-rumah, NOI dengan eksterior yang unik khas UK langsung menarik perhatian dan bikin gak sabar pengen masuk. Pas masuk, saya sangka tempatnya bakal besar ternyata gak sebesar itu. Tempatnya homey sekali. Waktu itu pas saya kesana, saya udah reservasi buat 3 orang sebenernya buat buka puasa tapi berhubung jalanan macet, untung resto nya mentolerir walau baru nyampe jam 19.30... Saya dan teman-teman saya duduk di sofa yang nyaman sekali dan belakangnya ada rak buku berisikan buku dan pajangan-pajangan khas Inggris. Suka sekali deh interior NOI, juara banget! Lucky us, pas kami disana lagi ada ownernya jadi kami pesan menu berdasarkan rekomendasi dari ownernya langsung. Menu yang dipesan: 1. Funghi Pizza Pizza di NOI ini gak tebal, tipis dan atasnya langsung membuncah topping yang generous. Saya lebih suka pizza tebal sih soalnya memang suka roti, tapi tetap suka sekali sama pizza ini dengan toppingnya yang unik. Berasa carbonara dijadiin pizza kalau ngequote owner nya :) 2. Striploin Steak Wah ini the best banget. Steak nya empuk, dibumbui dengan sangat pas, dilengkapi sama sauteed veggies dan potato wedges dengan kerenyahan dan everything was seasoned well. Harganya pun buat steak yang besar dan kualitas yang mantap cukup affordable. Overall we really enjoyed our dining experience at NOI and I look forward to come back & try out some other menu especially their pasta Sharima Umaya www.sharimaumaya.com | IG: @sharimaumaya
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bosen Weekend Ke Mall? Cobain 9 Restoran Ini Di Pondok Indah
Suasana homey dan cozy yang bisa kamu rasakan bersama satu loyang pizza ya di Noi Pizza tempatnya. Buka setiap hari dari jam 11 siang - 9 malam ini pas buat kamu yang mau makan berbagai masakan Italia seperti pizza atau pasta.
Fitria Marfuatiningrum
0 photos
0 reviews
Homey Pizza Place
never been enough time to eat the food or just sit and enjoying the ambience of this place. i heart their thin pizza, i supppa love their lasagna and i craze for their striploin steak.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 8 Restoran sampai Coffee Shop di Kawasan Pondok Indah5 Restoran Italia Autentik di Jakarta Selatan yang Bikin Ingat Menara Pisa7 Tempat Makan di Pondok Indah yang Bukan di Mall

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah