Sign In

Nocturnal

29 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NocturnalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
26 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cafe Paling Instagramable di Pantai Indah Kapuk
Siapa bilang warna hitam tidak bisa terlihat Instagrambale saat dipotret. Interior di Nocturnal bisa membuktikan bagaimana warna gelap itu bisa tampil sangat keren. Dipadukan dengan tambahan beberapa mural dan hiasan lampu artsy, membuatnya terasa nyaman untuk disinggahi bersama teman-teman. Bagi kamu yang tidak berpantang menyantap hidangan non-halal, maka menu 5 Spiced Pork Belly (Rp 85.000) patut dicoba, karena dimasak dalam campuran santan dan berbagai rempah pilihan lainnya. Wagyu Japanese Sandwich (Rp 90.000) dengan daging sapi wagyu super tebal dan lembutnya juga patut untuk di coba. High Tea juga tidak kalah menarik untuk dicoba.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Halloween
Tempatnya bagus, lagi decor ala2 halloween gitu. Dateng kesini pas lunch dan ga terlalu rame sih. Tempatnya cukup gede dan cozy banget. Kami order: 1. Egg Benedict Pouch egg nya mateng banget, biasanya kalo egg benedict enaknya setengah mateng. Jadi kalo di potong meleleh, ini saking mateng nya jadi aneh gitu. Tapi telor yang dipake berkualitas sih kayaknya, warna nya orange banget. 2. Snitczhel Mushroom Chicken snitczhel nya lumayan gede dan chruncy banget. Maybe karna agak tipis jadi keras sih daging nya karna terlalu chruncy. French fries nya enak parah, bakal ksni kalo pengen makan french fries doang kayaknya. Ini french fries terenak dari yang aku pernah makan, soalnya aku suka banget yang garing gitu. 3. BBQ Chicken Wing Bumbu bbq nya kemanisan banget sih, jadi enek banget. Kalo untuk chicken wings nya sih ok. 4. Apple Ice tea Rasa teh biasa sih dan potongan buah apel diatas nya 👌🏻 5. Ice coffee cendol Minuman baru sih, cendol nya dari jelly 😅 agak kecewa sih. Hrsnya ice coffee jelly aja sih namanya. Place : 8/10 Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : 9/10 Overall ok sih, uda lama pengen cobain dan akhrnya dateng juga kesini. Bakal balik lagi sih kalo pengen makan french fries yang super enak 👍
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Minuman Heboh Peredam Panasnya Jakarta
Nocturnal punya sajian minuman warna-warni yang bisa membantu kamu menangkis panasnya Jakarta, nih. Unicorn latte ini disajikan dengan bermacam topping yang ramai banget seperti marshmallow dan juga sprinkles colorful yang menjadikan rasanya manis.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Wujud Lain Thai Tea yang Bisa Buat Lidahmu Menari Indah
"Kelembutan" Thai Tea juga dapat kamu rasakan melalui cake buatan café Nocturnal yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk. Rasa manisnya yang menggoda tak akan mampu membuatmu berhenti menyantapnya hingga potongan terakhir.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Terbaru di Jakarta Untuk Kamu Kunjungi Akhir Pekan Ini
Kawasan Pantai Indah Kapuk kini semakin kaya akan tempat makan lezat berkat dibukanya restoran Nocturnal. Jika sedang bertandang ke sini, jangan lupa untuk memesan menu Loco Moco dan Minced Chicken Balls yang super lezat ya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Hits dan Instagramable di PIK yang Wajib Dicoba5 Cafe Paling Instagramable di Pantai Indah Kapuk5 Minuman Heboh Peredam Panasnya Jakarta

Featured in guidesSee all guides >