Sign In

Noble by Zab Thai

5 Reviews
SenopatiStart from 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Noble by Zab ThaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Sajian Pedas Menggelegar di Jakarta Selatan
Noble by Zab Thai pun bisa dijadikan perhentian kala berburu hidangan pedas di selatan Jakarta. Saat berada di restoran penyaji hidangan khas Thailand ini, pastikan menu pedas andalan, seperti Pad Kana Moo Krob Rad Khao (spicy kailan pork on rice) serta Laeng Saeb (lime spicy pork spine), tak kamu lewatkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Babi Enak di Restoran Thailand di Jakarta yang Wajib Kamu Coba
Saat bertandang ke restoran Noble by Zab Thai, menu Laeng Saeb alias pork spine dengan lime juice, potongan cabai hijau, dan daun coriander tak boleh sampai kamu lewatkan. Sajian babi lain, seperti Pad Kana Moo Krob Rad Khao (nasi dengan "lauk" pork belly yang dimasak dengan saus istimewa), Kor Moo Yang (grilled pork neck), dan Phanang (iga babi dengan saus kari), pun wajib berada di dalam daftar pesananmu.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Coconut Ice Cream
Baru tau ada restaurant thailand yang baru di daerah senopati. Noble by Zab Thai ini terkenal banget di Melbourne dengan signture dish nya Kaylan Pork on Rice. Kebetulan aku emang lumayan suka sama masakan thailand dan disini menyediakan authentic thai food with a modern twist. Jadi uda diolah dengan cita rasa yang modern, jadi jangan takut buat bawa keluarga makan disini 👍 Aku cobain : 1. Platter (Starter Combo) Isi nya ada beberapa jenis. Sate ayam nya enak banget sih, bumbu nya meresap dan tanpa lemak 🤤 kalo lumpia nya biasa aja sih tapi enaknya ga berminyak. 2. Tom Yum Goong Kalo makan di resto masakan thai, ini salah satu menu yang wajib di pesen. Kuah yang rasanya asem pedes ini pas sih, belum pernah cobain yang seenak ini kuahnya di resto thai jakarta. Isinya udang dan jamur, rasanya fresh banget. 3. Spicy Kailan pork in rice Signature fried pork belly nya crunchy dan bumbu nya enak banget, katanya itu bumbu special nya mereka. Chinese brokoli nya enak dan juga karna kecampur sama bumbu nya. Telor goreng nya ga berminyak dan aku suka banget texture nya mirip cloud gitu. Menu ini bisa pesen single or sharing dan bisa pilih mau pork or chicken 👍 4. Grilled Pork Ribs Daging nya lumayan tender sih dan bumbu nya juga meresap sampe ke dalem. 5. Papaya Salad Papaya salad nya bener2 fresh dan aku suka banget sama rasanya yang pas. Manis dan asem bercampur rata. Dengan tambahan kacang mede dan tomat segar. Bisa pilih original, salted egg, pork rinds, or tiger prawn. 6. Street Style Pork Satay Daging yang sudah dibumbui dan di grill. Disajikan dengan sticky rice dan spicy tamarind dip. Perpaduan yang cocok banget. 7. Coconut Ice Cream Ini dessert paling favorite dan wajib di pesen kalo kesini. Ice cream nya bener2 creamy dan masih ada potongan2 kelapa nya tipis2. Dengan berbagai macam pilihan topping seperti blue sticky rice, golden drops, pink pearls, peanut, jelly dan nata de coco. Sebenernya tanpa topping uda uda enak banget, apalagi ditambahin sama topping yang enak2 semua 🤤 8. Mocktails (Alessandro) Pengen minum yang asem2 dan ini salah satu rekomendasi dari crew nya. Ternyata emang enak banget dan seger rasanya. 9. Thai milk tea Milk tea nya ga terlalu manis, ini bener2 rasa thai tea thailand sih 👌🏻 bisa request tambah ice cream dan lumayan cocok juga rasanya. Tempatnya cukup besar dan tersedia juga ruangan vip. Pelayanan nya bagus dan suasana nya juga cozy banget. Place : 8/10 Price : 8/10 Taste : 9.5/10 Service : 9/10 Overall sih aku suka semua, super recommended. Tempatnya juga bagus untuk yang suka ootd 👍
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Makan untuk Rayakan Dompet Tebal di Awal Bulan
Udah cobain restoran terbaru di Senopati ini belum? Berarti sekarang waktu yang tepat buat kamu cobain sensasi makan Thai food yang beda! Nggak sampai di situ, kamu juga bisa dapetin Gratis Coconut Ice Cream dengan minimum pembelian 300K, dan dapetin kuponnya di Noble by Zab Thai Official Account sekarang juga! Nggak rugi kan download Qraved app di smartphone-mu?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Restoran Baru di Jakarta: November 2018
Jalan-jalan ke Senopati tentu tak akan terasa lengkap jika kamu belum menjajal restoran baru bernama Noble Thai. Pasalnya, tempat makan yang satu ini menyajikan hidangan bersentuhan nuansa Negeri Gajah Putih, seperti mango sticky rice, Bai Toey Chiffon Cake Foi Thong (pandan chiffon cake), dan coconut ice cream, dengan "kreativitas" yang tak akan bisa kamu jumpai di restoran penjajak menu sejenis.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 6 Sajian Pedas Menggelegar di Jakarta Selatan5 Menu Babi Enak di Restoran Thailand di Jakarta yang Wajib Kamu Coba10 Promo Makan untuk Rayakan Dompet Tebal di Awal Bulan

Featured in guidesSee all guides >