Sign In

Ninotchka

21 Reviews
CengkarengBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NinotchkaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
11 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi 3D Latte Art Paling Hits di Jakarta
Sosok kucing lucu yang tengah “bersantai” di atas secangkir kopi juga bisa kamu dapati di Ninotchka. Pastikan kamu menyiapkan uang sekitar Rp 30.000 sebelum memutuskan untuk membeli kopi cantik buatan Ninotchka ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Minuman Nutella yang Ampuh untuk Memaniskan Harimu
Selain memiliki rasa manis yang memanjakan lidah, Nutella Latte buatan kedai kopi Ninotchka juga mempunyai penampilan cantik yang memikat hati. Segelas latte berhiaskan latte art tiga dimensi berbentuk beruang menggemaskan ini bisa kamu peroleh dengan uang sebesar Rp 28.000,00.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan
Salah satu menu wajib yang kudu kamu pesan kalo lagi makan di Ninotchka adalah Lasagna. Termasuk ke dalam menu andalan yang banyak dipesan oleh pelanggan, rasa Lasagna di sini udah terbukti dapat memanjakan lidah dan nggak akan bikin hati kecewa deh.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Menu Lucu dan Gemesin yang Gak Tega Buat Dimakan
Adem dan tentrem banget ya keliatannya. Buat kamu yang pengen nyeruput minuman hangat di senja yang sendu, langsung aja ke Ninotchka. Mereka sediakan berbagai minuman lucu yang bagian permukaan atau whip-nya berbentuk kucing yang sedang merem menikmati suasana.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Murah yang Harus Kamu Coba di Jakarta Barat
Menikmati secangkir latte art sambil nongkrong sama temen emang enak banget. Nah, Ninotchka ini pas banget lho buat jadi tempat nongkrong yang enak. Disini kamu bisa dapetin latte artnya dengan harga 25K aja lho. Murah dan cozy banget buat jadi tempat nongkrong!

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Ngopi 3D Latte Art Paling Hits di Jakarta7 Minuman Nutella yang Ampuh untuk Memaniskan Harimu9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Featured in guidesSee all guides >