Sign In

Ninety Nine

46 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ninety NineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
48 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Wajib Coba di Jakarta Pusat Buat Pencinta Makanan Indonesia
Di balik nama berbahasa Inggris, siapa sangka bahwa Ninety-nine memiliki segudang menu masakan Indonesia yang begitu menggugah selera. Nasi Goreng Istimewa yang disajikan dengan dengan sate ayam dan telur, Soto Ayam Ambengan, Ikan Salmon Sambal Sereh, serta Sop Ikan Asam Pedas merupakan segelintir menu andalan yang mesti kamu jajal.
Pipin Eve
0 photos
0 reviews
Enak
Tempatnya bagus buat kumpul-kumpul. Makanannya juga enak, bakal balik lg kesini sih, kemarin sempet mesen double chicken breast, salad, dll.. Enak kok semuanya
Yummy Yippie
0 photos
0 reviews
good ambience
Ninety Nine Grand Indonesia East Mall Lower Ground Jakarta Lokasi resto ini dekat dengan Ranch Market. Dan besar banget. Terbagi menjadi 2 area, smoking dan non smoking. Untuk ambience nya tuh lebih ke cozy dengan dominasi warna hitam dan warna warna kayu Kita memesan Mushroom Soup Ini cream soup dengan black mushroom. Rasanya sih mushroom banget tapi tetep ada after taste pahitnya mushroom. Tapi tetap enak kok Nachos Untuk menu ini, bisa untuk sharing karena jumlah chipnya yang banyak. Topping nya ada minced beef dan sauce. Minced neef nya gurih banget. Dan asin nya pas Norwegian Salmon Fillet Bagi pecinta salmon bisa cobain karena salmon nya ga amis sama sekali. Selain itu seasoning nya jg pas bgt. Asin manis nya pas banget di lidah. Selain itu kulit Salmon nya crunchy banget Follow my ig @yummyippie
Mira Manurung
0 photos
0 reviews
Open space resto n pork alternative at GI
Pork belly seasoned very light n simple. We order salmon ravioli which we love! Consider good service in busy hour.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Lupa Ambil Gratisan dan Promo Weekdays Ini!
Setiap hari Senin, kamu juga bisa dapetin promo di Ninety Nine Grand Indonesia. Dengan hanya bayar 199.000, kamu bisa menikmati spesial free flow beer dan juga makanan yang bakal bikin Senin kamu jadi gak berat.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Restoran Wajib Coba di Jakarta Pusat Buat Pencinta Makanan Indonesia5 Spot Festive dengan Menu Christmas Dinner Tahun IniJangan Lupa Ambil Gratisan dan Promo Weekdays Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Grand Indonesia