Sign In

Nicole's Kitchen & Lounge

39 Reviews
Bogor Selatan200rb - 300rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nicole's Kitchen & LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran dengan Suasana Alam untuk Liburan Keluarga di Bogor
Kamu pasti juga tak asing lagi dengan restoran minimalis yang didominasi dengan warna putih satu ini. Setiap sudutnya membuat kamu ingin mengabadikan momen dengan berfoto-foto. Sedangkan untuk makanannya, di sini tersedia pilihan menu yang beragam, mulai dari menu Asia hingga Western. Kalau kamu datang ramai-ramai bareng keluarga, jangan lupa coba menu sharingnya, Pizza Italian Feast (Rp 70 ribu). Teksturnya tipis dan crispy, dengan topping yang nggak pelit.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot dengan Menu Paling Enak untuk Ngabuburit Seru di Puncak
Konsep glass house adalah visual yang pertama kali terlihat saat pengunjung datang ke restoran yang berlokasi di dalam kompleks Kampoeng Brasco, Cisarua. Terdapat sebuah pavilium kaca yang berisikan interior minimalis yang didominasi warna putih. Begitu juga pada area outdoor-nya yang menggabungkan kesan minimalis serupa dengan instalasi tanaman hijau yang menyejukkan mata. Untuk menu makanannya, restoran ini menyajikan beragam hidangan populer dunia, di mana beberapa yang difavoritkan adalah Chip Cheese and Gravy (Rp 40.000), Wagyu Burger (Rp 90.000), Bombay Tikka Masala Pizza (Rp 65.000), Ayam Sambal Matah (Rp 60.000), dan Turkish Bento (Rp 70.000).
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Cafe dengan Pemandangan Alam di Puncak Buat Hilangkan Stres
Restoran yang didominasi dengan warna putih dan kaca ini memang Instagrammable banget. Kamu bisa memilih untuk duduk di indoor atau outdoor. Buat kamu yang ingin menghilangkan stres, duduk di outdoor-nya bisa bikin kamu relaks. Ada beberapa gazebo dengan pemandangan pegunungan serta udaranya yang adem.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibukota di Bogor
Dengan interior minimalis yang apik, Nicole's Kitchen & Lounge bisa menjadi tujuan kamu kalau lagi di Bogor. Kamu bisa menikmati suasana puncak yang asri dengan duduk di outdoor. Untuk menu di Nicole's Kitchen sendiri didominasi dengan Western Food, akan tetapi kamu juga bisa menemukan Indonesian & Asian Food kok! Berbagai menu pasta disini menarik banget buat kamu eksplor. Kamu bisa memilih pastanya baik Spaghetti, Fettucini maupun Penne. Harganya dimulai dari 55K 1 porsinya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan yang Bikin Lupa Pulang Saat ke Puncak Cipanas
Kalau niat kamu jalan-jalan ke daerah Puncak untuk makan sekaligus foto-foto mendingan langsung mampir ke Nicole's Kitchen. Tempatnya yang didominasi putih ini instagramable banget, dengan berbagai sajian menu western dan juga Indonesia yang pas di lidah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Hits di Puncak untuk Habiskan Libur Natal 5 Restoran Keluarga untuk Menghabiskan Libur Tahun Baru di Puncak 6 Restoran dengan Suasana Alam untuk Liburan Keluarga di Bogor

Featured in guidesSee all guides >