Sign In

Ngileer Cafe

11 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ngileer CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Durian Mantap yang Wajib Kamu Coba di Alam Sutera
Tak hanya mantap, Ngileer Cafe menyajikan camilan durian yang begitu unik. Dikemas dalam bentuk martabak manis, camilan durian yang bisa kamu dapatkan mulai harga 15 ribuan ini bukan saja mampu menggoyang lidah, namun juga melukiskan pengalaman makan yang tak terlupakan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Menu Jagung yang Lagi Hits Banget di Jakarta
Martabak dengan sentuhan Nutella, Oreo, dan topping kekinian lainnya bisa jadi tak akan lagi terasa spesial bila kamu dihadapkan dengan martabak popcorn buatan Ngileer Cafe. Tak percaya? Tunggu apa lagi, segera sambangi spesialis martabak di Alam Sutera ini dan buktikan keistimewaan rasa sang martabak popcorn!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Buruan Serbu Promo Buy 1 Get 1 di Jakarta Buat Buka Puasa
Nggak hanya gorengan yang enak dijadikan camilan saat buka puasa, martabak juga bisa lho dijadikan takjil berbuka. Nah, makin enak lagi kalau kamu dapatin Buy 1 Get 1 martabak manis buat dijadikan takjil dari Ngileer Cafe yang ada di Serpong. Tukerin aja kuponnya dengan klik disini ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Martabak Favoritnya Para FOOD BLOGGER
Food blogger cantik ini ternyata memilih Ngileer Cafe yang berlokasi di Serpong. Cookies & Cream Martabak Mini seharga 25 ribu dan Martabak Telur with Smoked Beef and Cheese seharga 40 ribu mencuri perhatiannya. Kalau mau tau rasanya, mending cobain gih, Qravers! :9
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk! Nongkrong Seru dan Murah di Alam Sutera
Serba-serbi martabak, di sini tempatnya. Dari martabak mini sampai martabak besar yang disajikan berbentuk pizza pun ada. Pilihan topping-nya banyak dan enak. Yakin gak mau coba?

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Durian Mantap yang Wajib Kamu Coba di Alam Sutera7 Kreasi Menu Jagung yang Lagi Hits Banget di Jakarta Buruan Serbu Promo Buy 1 Get 1 di Jakarta Buat Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >