Sign In

Negiya Dining Pacific Place

339 Reviews
Kebayoran Baru100rb - 200rb
Hours 10:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Negiya Dining Pacific PlaceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
605 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Menya Gyutan
Nyobain makanan Jepang ala Negiya Dining yang berlokasi di Pacific Place, tepatnya di Lantai 5. Tempatnya cukup kecil , kurang lebih bisa memuat sekitar 30-40 orang. Suka banget sama service dari waitressnya yang cekatan dan juga ramah banget. Buat makanannya, aku pesen menya gyutan. Menu satu ini bisa di pesen ala carte ataupun set yah. Kalau misalnya kalian pesen yang set, isinya sama kayak punya ku yah. Ada nasi, sop miso, kimchi dan spinach nya gitu. Tekstur gyutannya enak banget, gak alot dan tipis2 gitu jadi gampang di makannya. Rasanya juga enak banget loh, bumbunya sendiri uda meresap gitu ke gyutannya. Untuk sop miso nya juga gak kalah gurihnya. Isian sop miso ini ada tahu putih, nori dan spring onion yah. Kalian bisa dapetin ala cartenya dengan harga Rp 90,000 dan Rp 105,000 untuk set nya. So, mau pilih yang mana nih guys ?? Nyamnyamm. Ngenyangin banget dengan porsi setnya. IG : thehandsofcuisine Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tiramisu ala Restoran Jepang yang Nikmatnya Bikin Mabuk Kepayang
Negiya Donburi lebih memilih untuk menyajikan tiramisu dengan nuansa Jepang yang kental. Ya, restoran yang memiliki spesialisasi dalam hidangan donburi alias rice bowl dengan berbagai macam lauk ini menghadirkan tiramisu dalam bentuk es krim mochi.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah
Ada 8 varian donburi yang ditawarkan oleh restoran ini. Salah satu variannya yang wajib kamu coba adalah Menya Gyutan, yakni nasi mangkuk khas Jepang topping irisan lidah sapi, daun bawang, dan cabai yang melimpah. Untuk ukuran masakan Jepang, menu ini terbilang cukup pedas, namun dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Rata-rata menu Donburi di restoran dibanderol nggak lebih dari Rp 70 ribu per porsinya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Donburi Favorit di Jakarta yang Paling Dicari-cari
Kelihatan dong dari namanya kalau restoran ini pastinya juaranya menu donburi. Rasa donburi-nya yang gurih memang bisa bikin lidah banyak orang ketagihan. Topping yang ditawarkan juga cukup beragam dengan rasa yang ciamik deh pokoknya! Nggak cuma itu, di sini kamu juga bisa mencicipi mochi ice cream dessert ala Jepangnya! 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Aneka Topping Rice Bowl Buat Kamu yang Bosan dengan Gyutan Don!
Untuk urusan Donburi atau rice bowl Negiya Donburi memang jago-nya! Kamu tinggal pilih aneka rice bowl yang tersedia, seperti segyutan don, tori katsu don, hingga tori chashu don. Kalau kamu ke sini kamu wajib mencicipi gyutan don yang menjadi menu andalan mereka nih! Enaknya lagi, di sini kamu bisa refill ocha. Wah, di jamin kamu nggak bakal menyesal deh!

Featured in articlesSee all articles >

4 Tiramisu ala Restoran Jepang yang Nikmatnya Bikin Mabuk Kepayang7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah 6 Donburi Favorit di Jakarta yang Paling Dicari-cari

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Pacific Place