Sign In

Naughty Nuri's

18 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Naughty Nuri'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
8 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata
Berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, restoran ini secara khusus menyajikan ragam iga bakar yang diolah dengan teknik masak khas Bali, yakni dengan penggunaan aneka bumbu rempah dan dipanggang pelan di tungku pembakaran tradisional. Baik menu halal maupun non-halal, semuanya dijamin dibuat dari daging pilihan yang berkualitas, sehingga menjamin cita rasa terbaik ketika menyantapnya. Karena diolah secara pelan, maka tekstur daging pun berubah menjadi sangat empuk, sekaligus lumer di lidah. Yummy!
Eduard Pieters
0 photos
0 reviews
How is it possible to be out of your signature dish on a Saturday while lunch time barely started? Have seen many poor examples of poor supply management, this hits the top 3.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Iga Babi di Jakarta yang Enak Parah Rasanya
Kalau ngomongin iga babi pasti langsung teringat restoran yang ini. Wajar aja, iga babinya memang super sih enaknya. Bumbunya yang manis dan gurih terasa hingga ke bagian dalam dagingnya. Yang pasti bikin kamu nggak berhenti ngunyah sih!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Pork Ribs Mantap di Jakarta Buat Kamu Pencinta Daging Babi
Restoran dengan menu ribs yang satu ini terkenal juara banget cita rasanya! Daging babinya empuk dan nggak sulit untuk dilepaskan dari tulang rusuknya! Makin lengkap lagi kalau pork ribs kamu ditemani dengan mashed potato-nya yang creamy dan gurih! Siap-siap deh, perut besar kamu bakalan terpuaskan!
angga lala
0 photos
0 reviews
ordered their signature dish which spare ribs. It's soo good! totally worth the distance I had to go to get the place. Will definitely come back here again
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Begini Cara Menemukan Bali di Jakarta
Kalo kamu kangen iga bakar babi khas Bali, kamu dateng aja ke Naughty Nuri's. Niscaya keinginanmu itu akan terpenuhi. Lha, gimana ga terpenuhi, kalo iga bakar di sini rasanya benar-benar enak dan sama persis kayak yang ada di Bali.
Shelley Saputra
0 photos
0 reviews
Balinese Pork Rib
Kalau kesini harus cobain iga babi nya! Enak dan porsinya lumayan banyak, nasi gorengnya juga lumayan oke. Waktu awal kesini liat tempatnya lumayan kecil sih soalnya rame banget yang makan disini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata6 Menu Iga Babi di Jakarta yang Enak Parah RasanyaKelezatan Iga Babi Tersohor dari Bali

Featured in guidesSee all guides >