Sign In

Nasi Uduk Mpok Iyoh

3 Reviews
Ciputat TimurBelow 100rb
Hours 14:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk Mpok IyohSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu Adu Kenikmatannya
Agak melipir ke Tangerang Selatan, ada juga Nasi Uduk Mpok Iyoh yang sudah ada sejak tahun 1994 dan punya nasi uduk yang tak kalah pamornya. Meskipun bukan berlokasi di Jakarta, tetapi banyak juga warga Jakarta dan para pencinta kuliner khas betawi datang dan cobain langsung kenikmatannya. Yang jadi juara di sini adalah menu Ayam Kampung Goreng dan Semur Jengkol yang terasa sedap di lidah para pelanggan setianya. Jangan lupa petai goreng dan sambal goreng dan lalapan yang bisa bikin kamu makan sampai kalap! Dari lima nasi uduk di atas, mana, nih, yang jadi favoritmu?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Jengkol di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Kalap
Nasi Uduk Mpok Iyoh adalah warung nasi uduk legendaris yang ada di Tangerang Selatan. Untuk kamu yang lagi main-main di daerah Situ Gintung, Ciputat Timur, sempatin mampir ke nasi uduk yang punya menu andalan ayam kampung goreng dan semur jengkol ini, ya. Tekstur dari semur jengkolnya legit banget, sehingga sering banget dicari pemburu jengkol! Dan tentunya bikin sesi makan nasi udukmu makin berselera.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Nasi Uduk Terenak di Rempoa
Mpok Iyoh ini sudah sejak 1992 ada di deratan kuliner Situ Gintung. Nasi uduk ini juara banget karena pemilihan bahan dan masakannya bener-bener diolah oleh pemiliknya sendiri "Mpok Iyoh". Nasi uduknya nggak pulen dan nggak pera'. Lauknya ada ayam kampung, empal, paru, udang, segala macam isi semur termasuk semur jengkol yang laku keras, juga jeroan. Mesti coba sambel gorengnya. Beuuuh! Ditambah lalapan yang dikasih banyak cuma-cuma di atas piring. Oh iya ini buka dari jam 2 siang sampe sehabisnya (rata-rata 9 malem). Yang suka kuliner lokal yang otentik, mesti kesini! Harganya terjangkau pula.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Uduk Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu Adu Kenikmatannya5 Tempat Berburu Jengkol di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Kalap5 Makanan Legendaris Enak yang Bisa Kamu Temukan di Tangerang

Featured in guidesSee all guides >