Sign In

Nasi Uduk Kebon Kacang

18 Reviews
Tanah AbangBelow 100rb
Hours 10:00 - 16:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk Kebon KacangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Jakarta yang Selalu Ngantre Pas Jam Sarapan
Nasi Uduk Kebon Kacang ternyata nggak hanya buka di malam hari, lho. Kalau kamu ingin jadikan nasi uduk ini untuk sarapan pun bisa kok. Mereka buka sejak pukul 10 pagi dan gurihnya bisa langsung nempel di lidah seharian.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Makanan yang Makin Nendang Karena Daun Pisang
Nasi uduk memang terkenal punya wangi yang harum banget dan bisa bikin ngiler seketika. Nah, kalau kamu makan nasi uduk di Nasi Uduk Kebon Kacang, nasi uduk di sini juga disajikan masih menggunakan daun pisang sebagai pembungkus nasinya. Aroma nasi uduknya pun bakal makin terasa khas dan bikin kamu selalu pengin nambah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Kaki Lima Legendaris di Jakarta yang Nggak Ada Matinya
Siapa yang nggak tahu sama Nasi Uduk Kebon Kacang. Nasi uduk yang sudah berjualan dari tahun 67-an ini rasanya tetap enak sampai sekarang sehingga menjadi amat legendaris. Pilihan lauk di Nasi Uduk Kebon Kacang ini pun beragam dan bisa bikin perut kenyang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Kondang di Jakarta yang Enaknya Nendang
Kalau soal nasi uduk, yang satu ini memang juaranya di Jakarta. Kenikmatan nasi uduknya nggak perlu diragukan lagi. Wangi nasi uduknya saja bakalan bikin kamu ngiler untuk memakannya nih! Pilihan lauknya juga banyak banget, ada bermacam ikan, udang, cumi, ayam, hingga bebek. Oh iya, nggak cuma nasi uduk aja, ada juga nasi liwet dan nasi bakarnya yang bisa kamu cicipi juga di sini!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan "Blusukan" Yang Bikin Ketagihan
Warung nasi uduk legendaris di Jakarta ini pun tak pernah sepi walaupun tempatnya bikin kamu harus blusukan ke jalan kecil di sekitar Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Nasi uduk gurih dibungkus dengan daun pisang ditambah dengan beragam lauk pauk, plus sambalnya benar-benar bikin penggila kuliner terpuaskan. 
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Makanan Khas Jakarta yang Lezat dan Eksotis
Menu ini hampir selalu menemani masyarakat Jakarta saban pagi. Apalagi kalo bukan nasi uduk. Dan salah satu nasi uduk yang paling terkenal ada di Kebon Kacang. Selain nasinya yang gurih, campuran lauknya dari semur, sampai sayur pepaya bikin nafsu makan kamu jadi langsung naik.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Menu Sarapan Terbaik yang Pernah Ada
Udah pasti, nasi uduk juga jadi makanan sejuta umat untuk sarapan. Sedangkan salah satu yang paling ternama adalah tempat ini. Nasinya berukuran mini dan dibungkus dengan daun, lalu bisa kamu nikmati dengan ayam, tahu, atau tempe goreng. Satu nasi aja nggak akan cukup!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Menu di Tempat Makan Ini Jangan Kamu Makan Pake Sendok!
Makan nasi uduk juga pantang banget pake sendok. Jadi, nasi uduk khas tempat ini disajikan dalam daun berukuran mie, lalu disantap bersama ayam, tahu, dan tempe goreng. Udah seperti ini, mau dimakan pake sendok?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Inspirasi Makanan untuk Makan Malam Nanti
Nasi Uduk Kebon Kacang! Tempat ini emang selalu ramai pengunjung. Pesan seporsi dengan tempe dan ayam, jangan lupa nasi uduknya dua biji. Super kenyang!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan Kaki Lima yang Layak jadi Juara Pertama
Kalo malem-malem lapar melanda perut kamu, mendingan kamu langsung melipir ke Nasi Uduk Kebon Kacang yang ada di Tanah Abang. Disini kamu bisa mengenyangkan perut kamu dengan nasi uduk mereka yang rasanya juara banget. Nasinya yang gurih ditambah dengan lauk ayam goreng dan sambel kacang dijamin makan bakalan nikmat banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Warung Makan Favorit untuk Makan Siang Kantor 6 Kedai Nasi Tradisional yang Enaknya Sudah Melegenda5 Kaki Lima di Jakarta yang Selalu Ngantre Pas Jam Sarapan

Featured in guidesSee all guides >