Sign In

Nasi Uduk Ibu Jum

83 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 17:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk Ibu JumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
82 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Lahap Jengkol yang Bisa Bikin Kamu Kalap
Kalau kamu berada di sudut Jakarta yang lainnya, nggak usah khawatir karena spot makan yang satu ini juga menghadirkan olahan jengkol yang tak kalah nikmat. Cukup dengan modal Rp 25k, kamu bisa menikmati sepiring nasi putih/nasi uduk dengan jajaran lauk yang lezat seperti kentang balado, bihun, orek tempe, bakwan jagung, dan yang pasti semur jengkol. Semakin nikmat kalau kamu menyiramkan kuah semurnya di atas nasi yang hangat. Wah, nggak bisa berkata-kata lagi deh.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Ini dia salah satu spot makan nasi uduk dengan varian lauk mulai dari telur balado, ikan goreng, sayur asem, sayur lodeh, ayam goreng, ayam bakar, cumi bakar, hingga tumis bunga pepaya. Nasi uduknya pulen dan terasa gurih santannya. Jangan lupa tambahkan sambal terasi yang pedasnya pas banget buat jadi pelengkap sepiring nasi uduk. Kisaran seporsi nasi uduk seharga Rp 20k dengan aneka lauk. Bebas pilih deh, tapi jangan sampai kalap ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Legendarisnya Jakarta
Kalau kamu tinggal di daerah Kelapa Gading, nasi uduk ini wajib banget untuk kamu sambangi. Nasi Uduk Ibu Jum ini terkenal banget dengan nasi uduknya yang berasa banget gurihnya, ditambah disini kamu disajikan dengan banyak pilihan lauk mulai dari ayam goreng hingga cumi asin.
Indah m
0 photos
0 reviews
Kuliner Pinggir Jalan yang Kelezatannya Nggak Pernah Dilupakan
Kuliner Jakarta kurang lengkap sebelum kamu mencicipi nasi uduk khas ibu kota. Dan di Nasi Uduk Ibu Jum, kamu pun bisa menikmati nasi uduk nikmat dengan aneka lauk. Awas kalap ya! Cukup merogoh kocek sekitar Rp. 30.000,-an saja kamu sudah bisa makan enak dengan lauk favoritmu. Jangan khawatir, kebersihan tempat makan yang satu ini sangat terjaga, jadi pengunjung dapat menyantap makanan dengan nyaman.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Kondang di Jakarta yang Enaknya Nendang
Terletak di Kelapa Gading, tapi keeksisan nasi uduk yang satu ini sudah diketahui seantero Jakarta nih. Dijajakan ala warteg, pilihan lauk pendamping nasi uduknya dijajarkan di balik etalase, kamu juga bisa memilih lauknya yang beragam sesuai dengan selera kamu, ada telur balado, lele goreng, ayam goreng, tahu, tempe, hingga macam sayurannya. Enak banget, deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Lahap Jengkol yang Bisa Bikin Kamu KalapUltimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta5 Nasi Uduk Legendarisnya Jakarta

Featured in guidesSee all guides >