Sign In

Nasi Pedes Cipete

17 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Pedes CipeteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
10 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warteg 'Naik Kelas' Milik Artis Indonesia yang Murah Meriah
Salah satu pemain lama di bisnis kuliner rumahan adalah artis cantik Lola Amaria. Konsep rumah makan yang menyajikan menu nasi rempah ini bisa banget jadi pengobat rindu buat kamu yang doyan makan. Ada menu nasi kluwek, nasi kencur, nasi jeruk, nasi olive, dan nasi pepes peda. Soal pilihan lauk nggak perlu khawatir, ada lebih dari 30 pilihan menu dari yang manis hingga yang pedas. Harga per porsinya mulai dari Rp 7k hingga Rp 30k saja.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Makan Hemat 30 Ribuan di Kawasan Cipete
Konsep prasmanan dengan menu-menu khas Indonesia jadi hal istimewa yang ditawarkan tempat makan ini. Cukup bermodal Rp 32k kamu bisa mendapatkan seporsi paket komplet yang berisi nasi jeruk, balado terong, kulit ayam pedas, dan kerupuk. Yup, uniknya di sini adalah menu utamanya yang bukan hanya nasi putih biasa, tetapi varian nasi yang inovatif dan bercita rasa rempah Indonesia yang kuat.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih
Tempat makan yang mengusung konsep rumahan ini punya menu-menu khas nusantara yang unik banget. Termasuk pilihan nasinya yang cuma bisa kamu temukan di sini, yaitu nasi kunyit, nasi kluwek, dan nasi jeruk. Salah satu pilihan lauk yang wajib diicip adalah paru goreng ketumbar yang dibanderol seharga Rp 16k per porsinya. Selain empuk, bumbu rempahnya juga berasa banget di setiap suapan. Jangan lupa santap dengan kerupuk dan sambal yang bisa kamu ambil sepuasnya lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Nasi Campur di Jakarta yang Lezat Bikin Nagih Terus
Bagi penyuka nasi dan makanan pedas berempah pasti akan langsung jatuh hati pada restoran yang dimiliki oleh aktris Lola Amaria. Hampir seluruh menu yang disajikan di restoran ini merupakan kreasi tangan Lola yang gemar bereksperimen memodifikasi menu lokal dengan campuran rempah-rempah. Beberapa menu andalannya adalah kulit ayam pedas, paru ketumbar, sambal geledek, dan ayam kecombrang yang dibanderol pada rentang harga Rp 40 ribu hingga Rp 65 ribu per porsinya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Harumnya 5 Menu Sambal Kecombrang yang Pedasnya Menggigit!
Rumah makan dengan konsep prasmanan ini punya salah satu menu favorit dan selalu jadi best seller, yaitu ayam kecombrang. Sensasi pedas dan gurih dari bumbu olahan kecombrang ini menciptakan rasa yang istimewa bersama dengan suwiran ayam yang empuk. Seporsi ayam kecombrang seharga Rp 15k ini bisa kamu nikmati dengan aneka pilihan nasi seperti, nasi putih, nasi kluwek, nasi jeruk, nasi kencur, nasi olive, dan nasi pepes peda. Selain menunya yang unik, kamu juga bisa melahap lalapan dan sambal secara cuma-cuma alias gratis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Warteg 'Naik Kelas' Milik Artis Indonesia yang Murah Meriah5 Menu Makan Hemat 30 Ribuan di Kawasan Cipete5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih

Featured in guidesSee all guides >