Sign In

Nasi Pedes Bali Barong

6 Reviews
KuninganBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Pedes Bali BarongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Makanan yang Bikin Chicco Jerikho Klepek-klepek Sama Putri Marino
Kalau kamu mau makan sambal matah tapi dengan potongan ayam utuh, kamu bisa langsung meluncur ke Nasi Pedes Bali Barong. Disini selain kamu bisa pilih menunya secara prasmanan, rasa dari nasi pedesnya nendang banget! Apalagi kalau ditambah sate lilitnya, sudah pasti kamu akan puas makan di Nasi Pedes Bali Barong yang ada di Jl. Prof. Dr. Satrio No. 18, Jakarta Selatan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Pedas Bali yang Rasanya Dahsyat di Jakarta
Terlihat dari namanya, pastinya restoran yang satu ini menyediakan nasi pedes ala Bali yang rasanya juga juara. Banyak juga lho pilihan lauk untuk nasi pedasnya, seperti sate lilit, ayam betutu, telur balado, dan nggak ketinggalan sambalnya yang pedasnya bikin kamu nagih!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Begini Cara Menemukan Bali di Jakarta
Siapa sih yang belum pernah nyobain nasi pedes. Semua yang udah pernah ke Bali pasti pernah nyobain makanan yang enaknya susah dilupain ini.  Nah, kalo kamu lagi kangen sama nasi pedes, kamu bisa kok datengin Nasi Pedes Bali Barong. Di sana, kamu bisa makan nasi pedas yang rasanya Bali banget. Pilihan lauknya juga lengkap. Asyik banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Akan Mengobati Rindumu Pada Bali!
Makanan apa lagi yang bikin kangen sama Bali? Setuju nggak kalau nasi pedes kadang bikin kangen. Walaupun sebenarnya lauk pauknya sederhana tapi nasi yang satu ini memang ngangenin banget. Kalau lagi kangen banget dan nggak bisa ke Bali, kamu bisa menikmati nasi pedes di Nasi Pedes Bali Barong.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Makan Siang Enak dan Murah di Kuningan yang Bisa Dipesan OnlineMakanan yang Bikin Chicco Jerikho Klepek-klepek Sama Putri Marino5 Nasi Pedas Bali yang Rasanya Dahsyat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >