Sign In

Nasi Kentjana

16 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi KentjanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Pedas Gurih di Kawasan Senopati
Tempat makan yang menyediakan berbagai varian nasi ini juga punya satu menu pedas. Kamu bisa temukan di dalam menu bernama nasi pedas. Sajian seharga Rp 37k ini berisi nasi gurih, ayam pedas suwir, kulit ayam, bakwan rawit, cumi kecombrang, kacang, tauge, kacang panjang, dan telur goreng. Wah, sepaket kenikmatan pedas gurih yang nggak boleh terlewat tuh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Bungkus Daun Pisang yang Punya Rasa Paling Nendang
Tempat makan yang punya aneka sajian khas Nusantara ini ternyata juga punya berbagai variasi menu nasi. Salah satu yang jadi favorit adalah menu nasi bakar. Pilihan isian dalam nasi bakarnya ada ayam woku, cakalang bumbu rawit, ayam terongrong, dori matah, daging mercon, dan ikan peda. Harga seporsinya berkisar antara Rp 26k hingga Rp 29k. Sesuai dengan lidah orang Indonesia, beberapa varian nasi bakarnya diolah dengan cita rasa pedas pedas sedap yang begitu nagih.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Rayakan Kemerdekaan dengan 5 Tumpeng Mini di Jakarta
Kalau mau cari menu nasi khas Indonesia terlengkap ya cuma di sini. Salah satunya adalah varian nasi tumpeng yang hadir dalam menu nasi bogana (Rp 34k) dan nasi pedas (Rp 37k). Seperti halnya nasi tumpeng yang dilombakan, topping pelengkapnya juga bervariasi banget. Namun, ada juga yang unik dan beda dari lainnya seperti cumi kecombrang dan bakwan rawit. Porsinya proposional dan penyajiannya pun rapi. Pokoknya tampilan dan rasanya nggak nanggung-nanggung deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
4 Nasi Bakar Wangi di Jakarta yang Wajib Dicoba
Depot makan yang menyediakan aneka varian nasi khas Nusantara ini punya beberapa menu nasi bakar yang wajib dipesan. Pilihan isian nasi bakar yang bisa kamu pilih di antaranya cakalang bumbu rawit, ayam terongrong, ikan peda, dan dori matah. Untuk penyuka pedas, bisa pilih varian nasi bakar isi ayam woku dan daging mercon. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 26k hingga Rp 29k. Cocok banget buat kamu yang bosan dengan menu makan siang yang itu-itu saja!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Nasi Campur di Jakarta yang Lezat Bikin Nagih Terus
Nasi Bancakan adalah menu yang paling difavoritkan di restoran ini, yakni berupa nasi dan lauk pauk khas Nusantara yang disajikan di atas daun pisang, lalu dinikmati bersama-sama dengan menggunakan tangan. Selain itu, restoran ini juga menyajikan beragam sajian nasi campur dari berbagai penjuru Indonesia, seperti beberapa yang difavoritkan adalah Nasi Bogana, Nasi Empal Sambal Matah, dan Nasi Bakar Ayam Woku.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Pedas Gurih di Kawasan Senopati5 Menu Bungkus Daun Pisang yang Punya Rasa Paling NendangRayakan Kemerdekaan dengan 5 Tumpeng Mini di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >