Sign In

Nasi Goreng Warung Bhakti

13 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Warung BhaktiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Unik dan Enak di Kawasan Senopati
Bukan cuma nasi goreng ayam biasa, di kedai ini kamu juga bisa pesan varian kambingnya yang wangi banget. Tinggal padukan saja dengan pete, sosis, bakso, ikan asin, atau ati ampela. Harga per porsinya pun nggak menguras kantong kok, hanya dari Rp 27k hingga Rp 32k. Spesialnya di sini, seporsi nasi goreng pesanan kamu sudah langsung disajikan komplet dengan telur mata sapi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Pete yang Enaknya Susah Dilupakan
Warung Bhakti memang sudah terkenal dengan sajian nasi goreng petenya yang lezat. Nasi goreng hangat dengan tambahan pete dan ikan asin di sini dijamin bakalan langsung bikin kamu ngiler sejak kamu mencium aromanya. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng di Jakarta Selatan yang Dirindukan Saat Malam
Lapak nasi goreng kaki lima yang sudah cukup lama mewarnai suasana malam di kawasan Senopati ini benar-benar sanggup mengenyangkan perut. Porsinya yang begitu besar serta harganya yang cukup terjangkau membuat Nasi Goreng Warung Bhakti patut menjadi pilihan utama saat perut mulai memancarkan “sinyal” kelaparan.   
Wildan Novendri
0 photos
0 reviews
Msh juara..
Makin lama makin jorok tempatnya, terakhir makan disana minumnya pake es teh manis rasa sabun colek.. kalo nasgornya msh oke lah
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Pinggir Jalan yang Selalu Jadi Incaran
Kedai Nasi Goreng Bhakti seringkali menjadi tempat persinggahan orang-orang yang ingin menyiapkan amunisi sebelum menghadapi kemacetan di Jakarta saat rush hour tiba. Bila kamu ingin mencoba nasi goreng nikmat ini namun enggan menghadapi antrean panjang, cobalah datang selepas waktu pulang kerja. 
Arvid Yap
0 photos
0 reviews
I've read rave reviews about this place.... I ordered the nasi goreng petai and all it was was just salty rice with petai beans. I don't get it.... this was so disappointing. Also the guy whom we paid our money to even said to me, "sorry the nasi goreng bumbu wasn't good today" that's like telling me, thanks for your money, we know our food was sub standard today but thanks for your money anyway... he could have warned me this before the meal... I may give them another chance since there are so many reviews about these guys. How can all these food bloggers get it wrong? Ps: the pickles acar weren't even pickled... it was just normal cucumber...
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Street Food yang Wajib Kamu Coba di Senopati
Biarpun warungnya keliatan sederhana, enggak begitu dengan rasanya. Selain banyaknya versi rasa nasi goreng yang bisa dipilih, suasana nongkrong juga terasa banget. Kalo doyan, cobain nasi goreng pete yang membahana itu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Spesial Buat Kamu yang Bokek
Warung nasi goreng yang satu ini terkenal punya beragam nasi goreng spesial yang bisa memuaskan perut kamu tanpa harus membuat kamu jadi bokek. Warung Bhakti ini punya segala jenis nasi goreng mulai dari ayam sampai udang dengan rasa yang manis dan gurih. Pas banget buat menangkis rasa lapar di malam hari nih.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Restoran Untuk Buka Puasa di Senopati
Tapi buka puasa gak mesti selalu yang fancy dan a bit pricey. Nasi Goreng Warung Bhakti yang sudah terkenal dengan berbagai macam nasi gorengnya yaitu nasi goreng ayam, kambing, udang, bahkan ikan asin ini emang cocok untuk menu berbuka puasa. Harganya tentu bersahabat banget sama kantong, gak lebih dari 20k aja.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Macet di Jaksel, 'Minggir' ke 8 Tempat Makan Pinggiran
Belok ke Senopati, macet mungkin gak terlalu parah. Tapi kalau cuma 'lewat Senopati', sama aja nanti kemacetan juga. Makan aja dulu di Jl. Bhakti, datengin itu Nasi Goreng Warung Bhakti yang terkenal. Nasi gorengnya pas semua-muanya: rasa, topping, sampai porsinya. Santai, nikmatin dulu seporsi nasi goreng komplit di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Unik dan Enak di Kawasan SenopatiUltimate Guide: 11 Nasi Goreng Legendaris di Jakarta yang Wajib Dicoba5 Nasi Goreng Topping Spesial yang Paling Dicari di Senopati

Featured in guidesSee all guides >