Sign In

Nasi Goreng Sabang Bang Roby

25 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 17:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Sabang Bang RobySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Kaki Lima yang Laris Diincar Saat Makan Malam
Ini dia salah satu spot nasi goreng dengan harga yang terjangkau dan rasa yang maksimal. Cukup menyiapkan kocek mulai dari Rp 16k hingga Rp 36k, kamu bisa santap aneka nasi goreng dengan topping ayam, cakwe, telur, sosis, kornet, dan kambing. Buka hingga jam 2 pagi, pas banget kan jadi andalan kamu saat lapar tengah malam. Cita rasa gurih nan manis jadi ciri khas nasi goreng ini. Wajib kamu pesan dan dijamin rasanya nggak akan bikin kamu menyesal!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Gerobak Melegenda di Jakarta yang Selalu Bikin Kangen
Dari dulu Menteng memang terkenal sebagai gudangnya makanan enak dan legendaris, salah satunya adalah Nasi Goreng Sabang Bang Roby. Nasi goreng yang gurih manis ini bahkan juga bisa ditambah dengan suwiran ayam.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Paling Dahsyat Nikmati Kuliner Malam di Sabang
Wah, kedai yang satu ini juara banget sih rasa nasi gorengnya, apalagi nasi goreng gila-nya. Topping ayam, sosis, dan baksonya di beri berlimpah. Yang bikin enaknya lagi, harganya hanya Rp 25 ribu saja. Bisa makan kenyang, nikmat, dan nggak bikin kantong jebol. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Mantap Buat yang Kelaparan Tengah Malam
Kalau lagi di kawasan Menteng dan mendadak ngidam nasi goreng, kamu nggak perlu bingung harus kemana. Langsung saja melipir ke kedai nasi goreng yang satu ini. Nggak perlu merogoh kocek banyak kok buat bisa makan nasi goreng di sini, hanya berkisar Rp 15 ribu hingga Rp 32 ribuan aja kamu sudah bisa terpuaskan dengan sepiring nasi gorengnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Juara yang Bikin Orang Menyerbu Menteng
Kalau kulineran malam ke Menteng, tempat makan yang satu ini bisa jadi opsi yang pas nih. Di sini kamu bisa memesan nasi goreng special cakwe-nya yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 24 ribu. Dijamin rasanya nggak bikin kamu menyesal meski sudah antre panjang.  
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
4 Nasi Gila Pedas di Menteng yang Bikin Lidah Tergila-gila
Selain bubur ayamnya yang terkenal, nasi gila di kedai yang satu ini juga sedap mantap karena ditambah sayuran yang bikin rasanya nggak bikin eneg. Poin plusnya lagi, Nasi Goreng Sabang Bang Roby ini bukanya sampai larut malam.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa Sambil Wisata Kuliner di Jalan Sabang!
Jika kuliner di Jalan Sabang rasanya kurang cocok dengan seleramu, kedai Bang Roby dapat menyediakan sajian nasi goreng - makanan paling "aman" yang tentu disukai oleh semua orang. Nasi goreng yang dijajakan di sini memiliki kisaran harga antara Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Pinggir Jalan yang Selalu Jadi Incaran
Bukan hanya bubur, nasi goreng ala kedai Bang Roby juga sering jadi incaran. Daripada penasaran, tak ada salahnya untuk sesekali mampir ke kedai nasi goreng di Jalan Sabang ini untuk mencoba sajian nasi goreng lezat, terutama Nasi Goreng Special Cakwe.
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
rasa nasgornya lumayan enak dan harga cukup murah, porsinya luaaaaarrr biasa bisa buat 2 orang... uniknya disini bisa pake sambel kacang sesuai selera kalo merasa cocok
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Super Enak dan Murah di Menteng
Warung nasi goreng lainnya yang wajib menjadi destinasi wisata kulinermu adalah Nasi Goreng Bang Roby di Pusat Jajanan Jl. Sabang. Menu yang tak boleh lupa untuk kamu coba adalah Nasi Goreng Special Cakwe. Gurihnya nasi goreng yang dipadukan dengan cakwe tentu akan menjadi makan malam terbaik yang pernah kamu rasakan.

Featured in articlesSee all articles >

8 Kuliner Murmer di Sekitar Spot Perayaan Tahun Baru di Monas & Ancol5 Kuliner Murah Dan Enak di Jalan Sabang yang Bikin Ketagihan7 Kuliner Legendaris di Sabang yang Wajib Diburu Sekarang Juga!

Featured in guidesSee all guides >