Sign In

Nasi Goreng Mafia

73 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng MafiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
46 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Kaki Lima yang Laris Diincar Saat Makan Malam
Spesialis kedai nasi goreng aneka rasa ini punya beberapa menu favorit seperti nasi goreng Yakuza (kikil dan cabai hijau), nasi goreng Triad (ebi dan cabai merah), dan nasi goreng bawang merah. Kamu bisa tentukan sendiri level kepedasan mulai dari level 1 menenangkan hingga level 5 mematikan. Porsinya yang pas dan sentuhan bumbu rempah rahasia membuat nasi goreng ini punya tempat tersendiri bagi para pencinta kuliner. Kisaran harganya mulai dari Rp 20k hingga Rp 35k saja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Masakan Kikil Paling Banyak Diincar di Jakarta
Bosan dengan nasi goreng yang tersaji dengan daging ayam, kambing, atau sosis? Nasi Goreng Yakuza buatan Nasi Goreng Mafia mungkin bisa menjadi pengusir kejemuanmu. Jika kamu berminat untuk mencoba menu nasi goreng dengan sentuhan kikil dan cabe hijau ini, pastikan kamu telah mengantongi modal sebesar Rp 23.500.
njepixz the ripper
0 photos
0 reviews
bau enak, menggugah selera, rasnya unik tapi sayang bumbunya kurang berani, jd cuma pedes sama rempah2 aja yg terasa, gurih, manis, asinya tak berasa. waktu itu beli yg teri sama rempah2, baunya strong tapi rasa kurang
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Pete yang Enaknya Susah Dilupakan
Nasi Goreng Mafia yang terkenal dengan nasi goreng rempahnya ini juga punya sajian dengan tambahan pete lho. Nasi goreng pilihan kamu seperti nasi goreng god father atau nasi goreng yakuza dapat diberi tambahan pete agar rasanya makin nikmat. 
Indah m
0 photos
0 reviews
Kuliner Pinggir Jalan yang Kelezatannya Nggak Pernah Dilupakan
Berlokasi di Jalan Tebet Raya Nomor 27D, Nasi Goreng Mafia juga harus masuk ke daftar wisata kuliner Jakarta yang harus kamu kunjungi.  Tempat makan ini buka setiap hari sejak pukul 10.00-22.30 WIB. Bumbu rempah dan sensasi rasa pedas khas Nasi Goreng Mafia dijamin bikin nafsu makanmu meningkat. Jangan lupa pilih topping kesukaanmu, ada telur, baso, sosis, kikil, sampai petai pun ada. Dijamin kenyang dan ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Pedas Menantang di Jakarta yang Bikin Keringetan5 Nasi Goreng Ayam Kekinian yang Siap Bikin Kamu Terkesan5 Nasi Goreng Kaki Lima yang Laris Diincar Saat Makan Malam

Featured in guidesSee all guides >