Sign In

Nasi Goreng Kebuli Apjay

37 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Kebuli ApjaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
15 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kebuli di Jakarta yang Gurihnya Bikin Nagih
Tempat yang satu ini juga nggak kalah terkenal untuk dijadikan tempat mencicipi nasi kebuli di Jakarta. Nasi goreng kebuli Apjay yang dibanderol dengan harga Rp 28 ribu ini memang sangat direkomendasikan. Pasalnya dengan harga yang terjangkau, nasi goreng kebuli ini punya rasa yang bikin nagih dan sedikit pedas. Jadi nggak usah heran ya kalau malam-malam tempat ini selalu ramai.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Kaki Lima yang Laris Diincar Saat Makan Malam
Selalu punya antrean panjang, menu yang satu ini cocok banget kalau kamu delivery. Seporsi nasi goreng kambing bumbu kebuli seharga Rp 30k punya rasa yang beda dari nasi goreng biasa. Bumbu rempahnya yang begitu terasa plus wanginya yang sangat menggugah selera, nggak perlu kamu tanya dua kali deh. Selain kambing, nasi goreng ayam bumbu kebulinya juga nggak kalah juara. Harganya hanya Rp 28k saja per porsi. Worth it and must order!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
8 Spot Kaki Lima Paling Laris di Panglima Polim
Kalau kamu datang ke lapak kaki lima ini, kamu harus siap-siap antre untuk mencicipinya. Jangan lupa langsung pesan nasi goreng kebuli kambing seharga Rp 30k. Rasanya beda banget karena lebih berbumbu dengan rasa rempah yang kuat. Nasinya gurih dan pulen, dagingnya empuk, porsinya banyak, pokoknya surga dunia banget deh! Pas buat pelipur lapar kamu di malam hari.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Legendaris Buat Habis Belanja di Melawai
Nasi goreng yang nggak pernah sepi pengunjung ini memang terkenal enak dan legendaris. Kamu wajib coba menu nasi goreng kebuli mereka yang disajikan dengan potongan daging kambing yang empuk. Wangi dan gurihnya bumbu kebuli bakalan menggugah seleramu. Untuk menu ini dipatok dengan harga Rp 28k saja. Buat kamu yang nggak suka kambing juga bisa pesan nasi goreng ayam kebuli yang tak kalah enaknya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Gerobak Melegenda di Jakarta yang Selalu Bikin Kangen
Kalau di Melawai kamu bisa mampir ke Nasi Goreng Kebuli Apjay yang selalu antre karena sudah terkenal punya rasa enak. Bahkan, untuk mendapatkan sepiring nasi goreng mereka kamu mesti antre sejak pukul 5 sore!
Estrellita Lindiasari
0 photos
0 reviews
Bakmie godog
Bakmie godog nya oke banget!!! Prefer bakmie godog dibanding nasi gorengnya sih
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng di Jakarta Selatan yang Dirindukan Saat Malam
Apabila kamu ingin mengenyangkan perut sambil memanjakan lidah dengan cita rasa khas Timur Tengah, kunjungilah Nasi Goreng Kebuli Apjay. Sepiring nasi goreng kebuli dengan limpah ruah daging kambing ala lapak kaki lima di kawasan Dharmawangsa ini dijamin bisa membuatmu benar-benar puas!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bubur Ayam Legendaris yang Selalu Laris Manis
Meski terkenal dengan nasi gorengnya, tapi bubur ayam di sini juga juara rasanya. Rugi sih kalau kamu belum pernah cobain bubur ayamnya. Apalagi di tambah dengan topping ati dan ampela-nya. Super yummy!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Mantap Buat yang Kelaparan Tengah Malam
Enaknya nggak perlu diragukan lagi. Terlihat dari kedainya yang selalu ramai pengunjung. Nasi gorengnya yang gurih dengan potongan daging kambingnya yang empuk bener-bener bisa memanjakan lidah kamu. Cuma dengan Rp 28 ribu kamu sudah bisa melahap kenikmatannya. 
Asep Supriadi
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Kebuli Apjay

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Kebuli Dengan Cita Rasa Asli Timur Tengah di Jakarta8 Kaki Lima Legendaris yang Tetap Hits di 20185 Nasi Goreng Andalan yang Wajib di Delivery Online

Featured in guidesSee all guides >