Sign In

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

132 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 17:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Kambing Kebon SirihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
112 ratings
Fitra Ardana
0 photos
0 reviews
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Kaki Lima untuk Santap Sahur Nikmat di Jakarta Pusat
Sudah bukan rahasia lagi kalau Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih adalah nasi goreng yang paling terkenal se Jakarta. Karena namanya yang sudah melegenda, maka tak heran kalau nasi goreng yang buka sampai dini hari ini tak kunjung sepi di saat menjelang sahur selama bulan puasa. Siapa nih yang udah kangen makan nasi goreng gurih yang porsi dan daging kambingnya banyak ini? Yummyyy!
Bella Mazaya
0 photos
0 reviews
Extra Ordinary
This place is one of a kind, I don't usually eat lamb but this one is an exception. They cook it till perfection! My classic fave whenever Im back to Indo.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Gerobak Kaki Lima yang Nggak Tergerus Zaman
Ini dia juaranya jajanan gerobak kaki lima yang sering disebut dengan nasi goreng tektek. Beberapa spot nasi goreng pun punya varian yang autentik seperti nasi goreng yang satu ini. Menu andalannya adalah nasi goreng kambing seharga Rp 37k per porsi. Namun, kalau suka menu yang umum tersedia juga nasi goreng ayam dan nasi goreng sosis bakso. Tak lupa tambahan kerupuk atau emping yang bikin suasana makan kamu lebih seru.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Dahsyat yang Nggak Bikin Melarat
Seru juga nih makan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih gratisan. Kamu bisa loh dapetin Kupon Beli 1 Gratis 1 Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih buat makan bareng teman. Caranya, follow Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Official Account di aplikasi Qraved sekarang juga. Kupon ini berlaku di outlet Kebon Sirih, Karang Tengah, dan Taman Kuliner The Spring Ciputat ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Mantap dengan Porsi Melimpah5 Spot Kaki Lima untuk Santap Sahur Nikmat di Jakarta Pusat7 Spot Makan Legendaris di Jakarta Buat Bukber

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's StreetfoodBest Restaurants In Menteng