Sign In

Nasi Goreng Ijo Thole

25 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 17:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Ijo TholeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
28 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
8 Spot Kaki Lima Paling Laris di Panglima Polim
Sepiring dapat tiga jenis nasi goreng? Cuma di sini tempatnya, kamu bisa dapat nasi goreng warna hitam (tinta cumi), hijau (sawi), dan merah muda (buah bit) dalam satu piring. Porsinya yang melimpah plus tambahan topping telor dan teri semakin menggugah selera makanmu. Harga seporsi nasi goreng warna-warni dibanderol seharga Rp 20k. Rekomendasi kaki lima yang unik dan enak deh pokoknya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Legendaris Buat Habis Belanja di Melawai
Satu lagi nasi goreng andalan daerah Melawai, yaitu nasi goreng tiga warna yang unik. Jangan takut, nasi goreng ini menggunakan bahan pewarna makanan alami kok, yaitu dari buah bit, sawi, dan tinta cumi. Dengan porsi yang cukup melimpah, kamu juga bisa beri tambahan topping teri atau telor agar selera makan semakin meningkat. Satu porsi nasi goreng warna-warni dibanderol dengan harga Rp 20k saja. Pokok'e enak tenan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Nyentrik Buat Kamu yang Anti Mainstream
Senada dengan Nasgor Something, kedai Nasi Goreng Ijo Thole di kawasan Panglima Polim juga memilih untuk menawarkan nasi goreng dengan warna nyeleneh, seperti hijau, merah muda, dan hitam. Sekalipun berwarna cukup pekat, kamu tak perlu khawatir karena zat warna yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami yang aman untuk kesehatan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Gerobak Melegenda di Jakarta yang Selalu Bikin Kangen
Buat yang cari nasgor versi beda, nasi goreng dengan warna-warni yang sudah legendari ini bisa jadi pilihan. Kamu bisa dapatkan nasi goreng dengan warna hitam yang terbuat dari tinta cumi, hijau dari sayur sawi dan merah dari buah bit.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Pinggir Jalan yang Selalu Jadi Incaran
Kerumunan orang yang berada di kedai Nasi Goreng Ijo Thole bukan lagi menjadi pemandangan yang tak biasa. Hal itu tak mengherankan karena selain lezat, nasi goreng yang disajikan di sini memiliki daya tarik tersendiri karena terdiri dari warna-warni unik, seperti hitam, merah muda, dan hijau. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Warna-Warni untuk Kamu Yang Bosan dengan Nasi Putih
Tak hanya satu, namun kamu akan mendapatkan nasi dengan tiga warna sekaligus dalam seporsi nasi goreng di kedai Nasi Goreng Ijo Thole. Walaupun memiliki warna-warni yang menarik, kamu tak perlu khawatir untuk menyantapnya karena nasi ini menggunakan pewarna alami, seperti tinta cumi untuk warna hitam dan buah bit untuk warna merah muda.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Segala sesuatu yang berwarna-warni pasti sanggup membuat hati gembira, tak terkecuali sepiring nasi goreng buatan Nasi Goreng Ijo Thole yang memiliki tiga buah warna, yakni merah, hijau, dan hitam. Tenang saja, nasi goreng ini menggunakan pewarna alami yang aman bagi tubuh, jadi jangan takut untuk menyantapnya ya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Murah Meriah Buat Kamu yang Telat Gajian
Nasi goreng dengan tiga warna dan rasa ini memang unik banget. Walaupun hanya berjualan di pinggir jalan, Nasi Goreng Ijo Thole selalu ramai pengunjung. Harganya murah dan porsinya banyak, dijamin bikin perutmu kenyang.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Pilihan Nasi Goreng Tak Biasa untuk Minggu Ini
Selain nasi goreng merah, Nasi Goreng Ijo Thole punya menu nasi goreng warna-warni. Tak perlu khawatir, rona warna-warninya memakai pewarna alami yang aman bagi kesehatan, seperti buah bit untuk warna merah, tinta cumi untuk warna hitam, dan warna hijau dari sawi.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Nasi Goreng Merah yang Membuat Suasana Hati Semakin Cerah
Bukan hanya nasi goreng berwarna merah, kamu pun juga bisa mendapatkan nasi goreng berwarna hijau dan hitam di Nasi Goreng Ijo Thole. Jangan khawatir, semua nasi goreng di sini menggunakan pewarna alami yang aman bagi tubuh, seperti buah bit untuk warna merah, tinta cumi untuk warna hitam, dan sawi untuk warna hijau. Segeralah bertandang ke wilayah Panglima Polim jika sudah tidak sabar untuk mencoba kenikmatan nasi goreng di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Gerobak Legendaris Jakarta Yang Paling Laris Ultimate Guide: 11 Nasi Goreng Legendaris di Jakarta yang Wajib Dicoba8 Spot Kaki Lima Paling Laris di Panglima Polim

Featured in guidesSee all guides >