Sign In

Nasi Goreng Gourmet

46 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng GourmetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
49 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Makan Siang Lezat di Dharmawangsa
Selanjutnya ada Nasi Goreng Gourmet nih bagi kamu yang suka banget sama yang namanya nasi goreng. Eit, nasi goreng di tempat makan yang satu ini nggak monoton lho. Di sini kamu bisa memesan nasi goreng dengan tambahan topping yang kamu suka. Coba aja deh pesan nasi goreng atau nasi oseng dengan topping sirloin, lamb chop, atau chiken wings-nya ala Nasi Goreng Gourmet. Oh iya selain itu kamu juga bisa milih saus untuk pelengkap menumu agar lebih yummy!
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Cobain nasi goreng baru di Prapanca
Rasa nasi gorengnya nothing special sih, pas cobain pake topping ikan dori plus saus black pepper... nah ini baru enak. Semoga kedepannya rasa nasi goreng lebih enakkk 😊😊
Nuga Darusman
0 photos
0 reviews
Ordered Nasi Ongseng + scrambled egg + shortribs with sambal matan + gyutan with teriyaki sauce. The rice is average, nothing special. The ribs is tasteless, and the sambal matah is not fresh AT ALL. The gyutan is yum but a little too much salt, the teriyaki sauce is so so. Oh btw, the onion ring on the side is VERY AWFUL! It tastes like from a week ago :(
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Paling Baru buat Anak Gaul Selatan
Selanjutnya, ada Nasi Goreng Gourmet di Dharmawangsa. Buat pecinta nasi goreng, ini cocok banget, terutama karena kamu bisa pilih topping yang sesuai dengan selera kamu. Misalnya, selain telur yang sudah biasa, kamu bisa pilih gyu tan, wagyu, atau soft shell crab. Selain topping, kamu juga bisa pilih saus yang kamu suka. Soal tempat, Nasi Goreng Gourmet punya tempat yang 'niat' untuk ukuran restoran nasi goreng. Terbilang luas dan nyaman, dengan desain interior yang simpel dan ramah, kamu bisa banget ngerasain nongkrong yang asik dengan teman-teman kamu.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Next Level yang Harus Kamu Coba!
Restoran khusus nasi goreng bisa bikin kamu jatuh cinta. Pertama karena kamu bisa bebas pilih topping. Toppingnya pun unik-unik banget mulai dari gyu tan sampai rajungan.

Featured in articlesSee all articles >

Menikmati Makan Siang Lezat di Dharmawangsa7 Tempat Nongkrong Paling Baru buat Anak Gaul Selatan6 Nasi Goreng Next Level yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >