Sign In

Nasi Goreng Gila Gondrong Obama

31 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Gila Gondrong ObamaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
19 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 20 Ribuan
Pengen makan murah tapi ngenyangin? Nasi Goreng Gila Hondrong Obama bisa jadi pilihan yang oke sih. Topping sosis dan baksonya diberi berlimpah. Selain itu biar terasa kekinian, tambahin juga keju mozzarella-nya. Psst, cuma Rp 25 ribu aja kamu sudah bisa puas menyantapnya lho. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits Rasa Klasik yang Rasanya Makin Asyik
Cita rasa klasik nasi goreng ala kaki lima sangat sederhana dengan suwiran ayam atau potongan sosis namun tetap istimewa. Cita rasa klasik ini sekarang lebih asyik dinikmati di Nasi Goreng Gila Gondrong Obama dengan tambahan lelehan keju mozzarella. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Pinggir Jalan yang Selalu Jadi Incaran
Selain eksis di dunia maya, kedai Nasi Goreng Gila Gondrong Obama ini juga laris manis karena kelezatannya. Ragam kreasi nasi goreng lezat, seperti nasi goreng pete dan mozzarella, wajib kamu cicipi ketika tengah bertandang ke kedai ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Dengan Keju Paling Meleleh di Jakarta
Nasi goreng ala kaki lima umumnya tampil sangat sederhana. Paling-paling, hanya suwiran ayam atau potongan sosis yang membuatnya lebih istimewa. Namun, kini kedai Nasi Goreng Gila Gondrong Obama hadir untuk menaikan derajat nasi goreng kaki lima dengan menambahkan lelehan keju mozzarella. Apabila kamu tertarik untuk mencobanya, segera kunjungi kedai Nasi Goreng Gila Gondrong Obama yang sudah ada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Santapan Rakyat yang Jadi Lebih Berkelas Dengan Lelehan Keju Mozzarella
Nasi goreng yang identik dengan makanan pinggiran jalan atau makanan rakyat ternyata enak juga kalau disandingkan dengan keju. Nah, di Nasi Goreng Gila Gondrong Obama, nasi goreng gilanya diberi topping lelehan keju mozarella yang membuatnya terlihat seperti makan Western nih! Wah, jadi kelihatan keren kalau memakannya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Ayam Kekinian yang Siap Bikin Kamu Terkesan6 Menu Laris di Go-Food yang Bikin Jakarta Culinary Feastival 2017 Makin Seru6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 20 Ribuan

Featured in guidesSee all guides >