Sign In

Nasi Campur Kenanga

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Campur KenangaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Kenikmatan 6 Nasi Campur Legendaris yang Bikin Kamu Lupa Daratan
Kalau yang satu ini pasti udah pada tahu. Nasi campur Kenanga memang legendaris abis. Dagingnya super banyak dan rasa gurihnya nendang banget. Kalau mau cobain yang beda, jangan lupa coba nasi hainan campurnya. Luar biasa!  
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Berburu 7 Menu Daging Babi Paling Menggoda di Jakarta
Salah satu yang paling high profile di Jakarta. Tersebar di mana-mana, menyebarkan kebahagiaan bagi penggemar nasi campur babi. Mulai dari babi panggang, char siu, hingga satenya enak semua!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Paling Luar Biasa di Jakarta
Kalo nasi campur Kenanga ini emang manteb banget. Soalnya, selain ada irisan daging babinya, menu ini juga ada tambahan sate babinya. Enak banget dan yang pasti bikin kenyang.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Seru di Pasar MOI
Satu lagi kuliner legendaris di Pasar MOI. Nasi Campur Kenanga adalah jaminan kepuasan bagi siapa saja pencinta kuliner daging babi. Dalam satu porsi, sudah ada sate, char siu, dan potongan telur.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Babi yang Bisa Bikin Perut Kenyang
Kalo kamu lagi laper banget kamu mesti cobain buat ke Nasi Campur Kenanga yang terkenal banget punya nasi campur yang enak. Daging babi panggangnya yang jadi topping nasinya bener-bener gak ada duanya, kulitnya garing tapi dagingnya lembut!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Campur yang Rela Bikin Kamu Balik Lagi
Kawasan Kelapa Gading tentunya nggak boleh ketinggalan. Saking legendaris dan terus-terusan laris, Nasi Campur Kenanga outletnya udah menyebar kemana-mana. Mau datang ke cabang manapun, rasanya tetap sama, enak! Nih cobain aja nasi campur atau sate babinya aja. Dijamin nagih!

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 5 Spot Kulineran Paling Menggiurkan di Kelapa Gading 6 Nasi Campur Babi Paling Favorit di Jakarta 6 Kedai Nasi Tradisional yang Enaknya Sudah Melegenda

Featured in guidesSee all guides >