Sign In

Nasi Bebek Ginyo

8 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Bebek GinyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa
Nasi Bebek Ginyo juga wajib jadi pilihan. Olahan bebek di sini nggak perlu diragukan lagi. Di sini kamu bisa nikmatin Bebek Goreng dan Bebek Kremes yang begitu renyah dengan harga yang nggak bikin kantong jebol. Selain itu, sistem self service juga bisa bikin kamu mengambil porsi nasi yang bisa disesuaikan, pas banget buat ajang buka puasa bersama, nih!
Rista Juanda Putri
0 photos
0 reviews
Makan direstoran tapi prasmanan
Enak makanan disini bisa diambil sendiri. Tinggal antri buat ambil makanan, pilih minuman dan langsung bayar.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bebek Pedas yang Siap Bikin Kamu Keringatan!
Masih dengan racikan sambal cabe ijo, menu Green Chilli Duck Rice khas Nasi Bebek Ginyo akan jadi menu favoritmu! Berlokasi di kawasan Tebet, Nasi Bebek Ginyo yang sudah sejak lama buka ini masih selalu ramai dengan para penggila bebek pedas.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Tetap Pedas Meski Harga Cabai Tinggi
Bebek Ginyo tentu bukan tempat yang asing untuk kamu yang suka makan pedas. Ya, sambal cabai hijau di sini memang juara pedasnya plus ada semburat rasa gurih yang cukup kuat. Benar-benar mampu membuat kita ketagihan. Namun, tak hanya sambalnya saja yang super pedas, daging bebek di sini juga empuk dan gurih. Kombinasi yang benar-benar sempurna.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bebek Cabe Ijo Buat Kamu Penggemar Pedas!
Penggila cabe ijo, pertama-tama kamu bakal dihibur sama sajian Nasi Bebek Ginyo. Mari berburu di kawasan Tebet dan pesan Bebek Goreng Cabe Ijo yang lengkap bersama lalapan plus lalapan segar. Kurang lengkap apa nih menu ini? Nyam!  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Rekomendasi Menikmati Bebek Bakar di Jakarta
Nasi Bebek Ginyo yang berlokasi di Jl. Tebet Utara No. 12 punya bebek bakar seharga 29.500 aja. Tempatnya yang sederhana dilengkapi dengan kursi kayu membuat makan di sini jadi lebih nyaman. Ada yang udah pernah makan di sini?
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
6 Sajian Bebek Yang Kriuk dan Empuk Parah Bikin Nagih
Siapa disini penggila cabe ijo? Bebek cabe ijo paling juara, ya adanya di Bebek Ginyo! Meluncur deh buruan ke Tebet, buat nikmatin Bebek Goreng Cabe Ijo dengan nasi hangat dan lalapan segar. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Masakan Bebek yang Ngangenin di Jakarta
Siapa yang nggak tahu restoran ini? Udah lama banget nunjukin eksistensinya, apalagi lokasinya di sepanjang jalan Tebet Raya yang selalu ramai, tempat ini pun selalu jadi pilihan paling pas buat makan siang ataupun malam. Nih, kamu tinggal pilih mau seperti apa masakannya, mau di panggang, goreng, sambal merah, atau cabe ijo. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

Buka Puasa Guide : Spot Bukber Murmer Enak di Jakarta Selatan5 Spot Berburu Ayam Cabe Ijo Paling Nampol Di Jakarta5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >