Sign In

Nasgor Something

16 Reviews
Pondok ArenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasgor SomethingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
10 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian Ikan Dori Unik yang Bikin Kenyang Maksimal
Spesialis nasi goreng warna warni yang disajikan di atas hot plate ini punya satu varian yang patut kamu coba. Yup, nasi goreng ikan dori sambal matah. Hangatnya nasi putih pas banget disantap bareng daging ikan dori yang lembut di dalam dan garing di luar. Apalagi dicocol dengan sambal matah yang pedas dan segar. Tambahan topping bawang bombay dan telur gulung bikin perpaduannya makin sempurna. Seporsi nasgor ini bisa kamu cicipi dengan harga Rp 30k saja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Nyentrik Buat Kamu yang Anti Mainstream
Bila umumnya nasi goreng melulu mempertontonkan warna kecokelatan, gerai Nasgor Something justru berani menjajakan nasi goreng berwarna hitam, hijau, kuning, dan merah. Di samping warna nyentrik, ragam kreasi nasi goreng di sini juga makin semarak dengan "lauk" lezat, seperti beef BBQ, ayam teriyaki, dan seafood telur asin.
Malika Khansa
0 photos
0 reviews
Nasgor Something
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jurus Anti Bokek dan Tetap Kenyang dengan 7 Promo di Jakarta Ini!
Nasi goreng bisa dibilang menu yang cocok dimakan kapan saja, termasuk saat buka puasa. Selain bisa langsung bikin kenyang, rasanya juga nggak bikin bosan. Di Nasgor Something kamu bahkan bisa dapat gratisan es hawaiian rainbow mereka jika kamu membeli 1 nasgor hotplate. Buruan ambil disini untuk kupon gratisannya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Restoran Nikmat Untuk Berbuka Puasa di Bintaro
Di Nasgor Something terdapat beberapa menu nasi gorengnya yang unik karena warna-warni nasi gorengnya, ada nasgor merah, nasgor hijau, hingga nasgor hitam. Rasa nasi gorengnya yang gurih semakin nikmat dengan pilihan toppingnya yang beragam, seperti jamur, sosis, telur, hingga pete. Jangan lupa untuk mencicipi menu manis Hawaiian Ice Mango Vanilla Ice Cream-nya sebagai makanan penutup kamu!

Featured in articlesSee all articles >

5 Cumi Hitam di Jakarta yang Gokil Enaknya 5 Nasi Goreng Ayam Kekinian yang Siap Bikin Kamu Terkesan5 Sajian Ikan Dori Unik yang Bikin Kenyang Maksimal

Featured in guidesSee all guides >