Sign In

Nanny's Pavillon

91 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nanny's PavillonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
87 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Pancake Lumuran Topping Mantap di Jakarta
Masyarakat Indonesia mengenal Nanny's Pavilion sebagai jaringan restoran yang memiliki konsep unik dan berbeda di setiap outlet-nya. Cobain deh ragam menu Hot Plate Pancakes, yang terdiri dari tiga kreasi, yakni Colton's Sizzling Chocolate (Rp 59.000) yang berisikan komposisi cokelat melimpah, Elize's Sizzling Salted Caramel (Rp 59.000) dengan saus karamel legit, dan Olivia's Sizzling Green Tea (Rp 59.000) yang memadukan ekstrak teh hijau di dalam adonannya. Selain itu, tersedia pula beragam cita rasa unik dalam kelompok menu Crispy Thin Pancakes dan Sweet Pancakes.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Seru Bareng Sahabat di Kota Kasablanka
Jika kamu ingin menyantap aneka kuliner western dengan harga terjangkau, maka Nanny’s Pavilon adalah pilihan yang tepat. Khusus untuk cabang Kota Kasablanka, restoran ini mengusung tema play room, dengan interior yang bersuasana ceria. Selain aneka varian pastanya yang lezat, kamu juga wajib coba Cheesey Hamburg Steak yang super yummy. Ini merupakan patty daging sapi berukuran tebal yang disiram oleh lelehan keju di atasnya, serta disantap bersama Potato Wedges dan Asparagus Rebus. Aneka dessert manisnya juga tidak kalah lezat, membuat agenda santapmu bersama sahabat semakin menyenangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner di Kota Kasablanka Buat yang Habiskan Libur Tahun Baru di Jakarta
Lagi gak mau makan berat? Tenang, ada Nanny’s Pavillon yang bisa jadi pilihan oke buat nongkrong santai menikmati liburan. Menu andalan di sini adalah pancake dan waffle dengan tampilan penyajian yang cantik. Cobain waffle dengan potongan buah segar seperti strawberry yang cocok dengan sausnya. Nggak cuma dessert, tempat ini juga menyediakan sajian berat seperti pasta.
Rian Putra
0 photos
0 reviews
Pesanan yang tak kunjung datang
tanggal 24-11-2018jam 15.xx pesen nasi goreng dan berry punch udah di tunggu 30 menit lebih yang datang cuma minuman, padahal udah laper maksimal, saat di tanya pelayan nya bilang cuma pesen minuman,, what the f**k,,,
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spaghetti di Jakarta yang Lezatnya Bikin Kamu Tergila-gila
Kimberly’s Green Sausage Pasta dan Robert’s Spaghetti Olio Mushroom merupakan dua menu spaghetti andalan di sini. Toppingnya juga diberi banyakan. Enak banget deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Pancake Manis yang Bikin Lidah Ketagihan5 Menu Spaghetti Aglio Olio Enak di Jakarta5 Restoran dengan Pancake Lumuran Topping Mantap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Kota Kasablanka