Sign In

Nanny's Pavillon

56 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nanny's PavillonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
77 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Western food
IG-MissFattyTummy Udah berapa kali miss cobain restoran nanny’s pavillon karena tyap cabang punya concept restaurant yg berbeda. Yang jadi kesukaan miss yaitu hubert chicken capers dgn fettucini pasta (Creamy pasta dengan topping Chicken katsu yang diatas nya dikasih mozzarella ayamnya gede banget so worth it) satu nya lagi miss cobain nathan duck carbonara pasta ( creamy fettuccini pasta dengan sauce carbonara dan slice daging menurut miss rasanya agak hambar ya)
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Restoran Super Unik yang Mesti Kamu Kunjungi Jakarta
Kalau spot yang satu ini pasti banyak yang mengenalnya. Nanny's Pavillion adalah restoran bertema French-American dengan berbeda tema di setiap cabangnya. Dari tema kamar, music room, sampai halaman belakang, semua ada di Nanny's Pavillion.
Philip Olivari
0 photos
0 reviews
Emily's shrimp scampi fettuccine..
Al dente fettuccine with shrimp scampi in a buttery lemon sauce.. delicious.. nanny's is always been 1 of my favorite resto.. for lychee iced, they served with a slice of cane.. unique..
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Ice Cream Waffle Yang Patut Dicoba di Jakarta
Senada dengan Pancious, Nanny’s Pavillion juga kaya akan hidangan ice cream waffle menggoda. Cobalah Howie’s Banana Fudges Waffle jika kamu menyukai waffle berhiaskan es krim, siraman saus caramel dan cokelat.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Opsi buat Nikmatin Pancake
IG: FOODIOZ Rasa: buat blueberry pancake nya lebih enak, dengan tekstur pancake yang lebih milky dan lembut serta filling keju cream yang begitu enak. Untuk colton nya agak kurang dengan adonan pancake yang agak kasar, tapi coklat saus nya enak banget. Suasana: tempatnya cukup luas dengan tema post station. Ga seunyu yang di cp yang banyak bunganya. Harga: cukup standar dengan kompetitor lainnya. Pelayanan: ramah dan tepat tidak lama penyajian makanannya. Kebersihan: sesuai penglihatan saya bersih kok #Qravedthis

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Super Unik yang Mesti Kamu Kunjungi Jakarta11 Ice Cream Waffle Yang Patut Dicoba di JakartaJangan Ketinggalan Nyobain 10 Hidangan Khas Halloween Tahun Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Lippo Mall Puri