Sign In

Nanny's Pavillon

52 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nanny's PavillonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan dengan Saus Bolognese yang Nggak Melulu Pasta
Kombinasi tak biasa dihadirkan oleh Nanny's Pavillon. Restoran yang mendaulat rancangan interior homey layaknya rumah sendiri ini menyuguhkan menu nasi goreng pedas yang berpadu dengan saus bolognese. Walaupun nyeleneh, kamu tak perlu khawatir karena menu Nanny's Spicy Bolognese Fried Rice dijamin mampu menciptakan surga dalam mulutmu.
Hilda Nursadrina
0 photos
0 reviews
Nyobain Emma's Berries Coulis Pancake rasanya enakkk, unik gitu soalnya pake saus coklat dan disajikan panas2 sausnya. Harganya jg terjangkau. Cuma tempatnya aja yg agak panas yaa hehe
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Si Manis Waffle yang Ampuh Jadi Pengusir Galau
Yang satu ini juga punya menu waffle yang nggak kalah enak nih! Nggak percaya? Cicipi aja Linda's Peanut Butter Caramel Roll Waffle. Waffle-nya yang lembut dengan topping ice cream-nya yang mantap. Potongan kacang almond-nya memberikan sensasi crunchy pada saat memakan waffle-nya. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Dessert Rainbow yang Bikin Mata Melirik
Punya sajian pancake yang enak, Nanny's Pavillon punya pancake yang berbeda dibandingkan kebanyakan tempat pancake lain. Disini, kamu bisa memesan pancake dengan warna rainbow yang bakalan bikin kamu nggak sabar untuk segera menjepretnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Rendang Modern Buat yang Suka Anti Mainstream
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Nanny's Pavillion meluncurkan menu spesial yang diberi nama Spicy Meatballs Rendang Spaghetti. Sesuai dengan namanya, sajian spaghetti dengan bumbu rendang ini memiliki rasa pedas yang benar-benar "nendang"!

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan dengan Saus Bolognese yang Nggak Melulu Pasta5 Si Manis Waffle yang Ampuh Jadi Pengusir Galau5 Dessert Rainbow yang Bikin Mata Melirik

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Gandaria City