Sign In

Nanami Ramen

71 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nanami RamenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
69 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Ramen Super Pedas yang Nagih di Jakarta
Hmm, melihat gambarnya saja, kamu pasti sudah ngiler kan? Langsung saja cobain menu Spicy Miso Ramen atau Spicy Yaki Ramen yang dibanderol dengan harga Rp 58 ribu. Pedas pada kuahnya meresap hingga ke dalam potongan daging ayamnya. Benar-benar terasa mantapnya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Ramen di Jakarta untuk Hangatkan Badan di Musim Hujan
Satu lagi nih, ramen dengan pilihan daging yang halal ada Nanami Ramen yang salah satu cabangnya ada di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Yang bikin ngiler kamu disini adalah kamu bisa makan ramen halal dengan potongan daging ayam ataupun sapi yang besar-besar loh! Rasanya juga gurih, jadi tidak akan membuatmu enek. Kamu juga bisa pilih Spicymisoramen untuk pilihan ramen pedas recommendednya!
Michael Tanubrata
0 photos
0 reviews
Hot
Buat kalian yang suka makan pedas, harus coba ini deh. Kuah pedas ditambah daging ayam yg lembut enaknya yahut dah mantapp👍👍
Sahdy Yuniar
0 photos
0 reviews
always love it!
pesan shoyu ramen n (kali pertama) abura soba. sungguh ga sangka bahwa abura soba amat sangat lezat. kunjungan berikutnya bakal pesan lg pastinya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan yang Gak Menggunakan Babi di Kelapa Gading
Kata siapa ramen itu lebih enak kalo pake babi? Nanami Ramen yang ada di Kelapa Gading ini jadi bukti walaupun gak mengandung babi, ramen mereka tetap juara enaknya. Kuahnya yang pake kaldu ayam berasa banget, dan bikin lidah kamu minta nambah.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
10 Makanan yang Dikira Haram, Tapi Ternyata Halal
Dari banyaknya restoran ramen yang ada di Jakarta, Nanami Ramen adalah salah satu tempat makan ramen yang halal. Dan meski ga pakai bahan-bahan yang diharamkan, rasa kuah dan kaldunya tetap gurih dan segar.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Ramen Pedas di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!
Ramen yang ini adalah ramen halal dengan kuah yang kental, manis, gurih, dan pedas. Yuk, ke sana!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Ramen Super Pedas yang Nagih di Jakarta 6 Ramen Halal yang Sering Diburu di JakartaUltimate Guide: 16 Spot Makan Ramen yang Paling Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >