Sign In

Nanami Ramen

74 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nanami RamenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
76 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Ramen Halal untuk Berbuka Puasa
Jangan ragu dan nggak usah mikir panjang kalau mau pesan ramen untuk berbuka puasa di sini. Cobain deh menu paling favoritnya yaitu Spicy Miso Ramen (Rp 54 ribu) yang menyajikan kuah ramen yang gurih, asin, dan pedas yang bikin merem melek. Tapi kalau kamu nggak suka pedas, Curry Ramen akan menjadi pilihan yang nggak kalah enaknya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Mantap yang Bikin Orang-orang Rela Datang ke Benhil
Belakang ini lagi musim hujan nih, makan ramen pastinya nikmat banget. Langsung aja sambangi Nanami Ramen. Pilihan ramennya cukup beragam dan halal. Kuahnya yang gurih dan hangat nikmat banget disantap ketika hujan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Ramen Halal di Jakarta Pusat yang Rasanya Super Nendang
Nggak usah perlu mikir panjang kalau mau makan ramen di sini. Langsung aja pesan Spicy Miso Ramen. Rasa asin, gurih, dan pedasnya bisa bikin ketagihan. Ramen dengan topping telurnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 54 ribu saja.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Mie Soba Paling Juara di Jakarta
Nggak cuma ramen, Nanami juga menghadirkan mie Jepang jenis lain yang nggak kalah menggugah selera. Nggak percaya, coba aja pesan mie Abura Soba. Segala topping-nya juga ikut bikin perut kamu happy!
Rizky Fathan
0 photos
0 reviews
kurang tanggap dan ramah
agak sedikit mengecewakan saya memesan shio ramen yang rasanya original akibat ketidaktanggapan Dan tidak di beritahu makanan APA yang disajikan serta tidak membaca ulang kembali pesanan saat selsai memesan, saat membayar ternyata saya di berikan spicy miso ramen dimana rasa biasa saja kayak makan indomie kuah diberi daging ayam cincang Dan hanya terasa pedas di mulut karena pakai cabai rawit tidak pakai seperti Japanese ramen yang memakai cabe bubuk yang lebih parah harganya paling mahal tetapi ramen yg lainnya cukup lezat untuk dicoba ...semoga jadi perbaikan kedepannya

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Ramen Halal untuk Berbuka Puasa 6 Kuliner Mantap yang Bikin Orang-orang Rela Datang ke Benhil 5 Ramen Halal di Jakarta Pusat yang Rasanya Super Nendang

Featured in guidesSee all guides >